Cita Citata Ungkap Bersyukur Kekasihnya Resmi Jadi Mualaf

Cita Citata Ungkap Bersyukur Kekasihnya Resmi Jadi Mualaf

Cita Citata dan Roy Geurts. (foto - Instagram)

Jakarta - Hubungan asmara Cita Citata bersama Roy Geurts tampaknya semakin serius. Diketahui, sebelumnya Cita pun sudah dilamar oleh Roy ketika dirinya tengah berlibur ke kampung halamannya di Amsterdam, pada Januari 2020 lalu.

Keseriusan Roy untuk bisa menikahi pelantun Goyang Dumang itu saat ini kian kentara. Pada Jumat 17 April 2020 lalu, Cita Citata pun kembali mengabarkan bahwa Roy saat ini telah menjadi seorang mualaf.

"Alhamdulillah, sudah melangsungkan syahadat kemarin. Meski memang agak sedikit kendala karena memang lagi pandemi, sehingga tidak boleh banyak orang ikut. Terus juga diberikan jarak pada saat syahadat. Alhamdulillah," aku Cita Citata.

Setelah resmi menjadi seorang mualaf, teman dekat dari Dipo Latief itu pun dikabarkan juga mengganti nama dirinya, dengan nama yang lebih Islami.

Bahkan, lewat akun Instagramnya, Cita Citata pun mengungkap hal tersebut. Berikut doa yang ia panjatkan untuk kekasihnya. "Selamat ya sayang Roy Maher Geurts ..Semoga Istiqomah dan jadi Muslim yang baik, serta taat kepada Allah dan RosulNya .. Amin," tulisnya. (Jr.)**

 

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,