Dua Pria Curi Motor di Pondok Aren Tangsel Terekam CCTV

Dua Pria Curi Motor di Pondok Aren Tangsel Terekam CCTV

Pencurian motor terekam CCTV di kawasan Pondok Aren Tangerang Selatan. (foto - screenshot)

Tangerang Selatan - Aksi pencurian sepeda motor di sebuah rumah kawasan Pondok Aren Tangerang Selatan terekam CCTV. Dua orang pelaku melakukan aksinya begitu cepat.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni Sugiarto, membenarkan adanya kejadian pencurian tersebut. Ia mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kejadian itu. "Kami masih melakukan penyelidikan. Saat ini anggota sudah bergerak," kata Kompol Afroni, Kamis (23/4/2020).

Aksi pencurian itu terjadi di rumah seorang warga berinisial S di Kelurahan Pondok Karya, Pondok Aren Jakarta Selatan sekitar pukul 05.00 WIB. Aksi kedua orang pelaku tersebut terekam kamera CCTV di lokasi.

Dalam rekaman CCTV tampak dua orang pelaku mengendap-endap di depan halaman rumah korban. Kemudian salah satu pelaku bertopi merah membuka gerbang sambil berjongkok.

Perlahan ia masuk ke halaman dan mendekati sepeda motor yang diparkir di dekat sebuah mobil. Pelaku sempat ragu-ragu karena ada orang yang lewat di depan rumah tersebut.

Hingga akhirnya salah satu pelaku mengeluarkan kunci letter T, dan langsung membawa kabur motor tersebut. Aksi pencurian itu berlangsung begitu cepat, tidak sampai tiga menit. (Jr.)**

 

.

Tags:,