Aktor Terlibat Prostitusi 'The World of the Married' Diboikot

Aktor Terlibat Prostitusi 'The World of the Married' Diboikot

The World of the Married. (foto - jtbc)

Seoul  -  Sejalan   dengan  semakin  digemarinya  Drama  "The  World  of  the  Married"  oleh  para  penikmat  K-Drama, kemunculan akting Lee Kyung Young ternyata memicu aksi pemboikotan, yang disebabkan masa lalu sang aktor.

Dilansir Koreaboo, Lee Kyung Young pernah ditangkap dan diadili terkait prostitusi anak di bawah umur pada tahun 2002. Catatan persidangan menyatakan, Lee Kyung Young memanipulasi dan mengeksploitasi seorang calon aktris di bawah umur berinisial L.

Lee Kyung Young terbukti berhubungan seks dua kali dengan perempuan itu, dengan dalih akan memberi peran di film selanjutnya. Ia melakukannya secara sadar dan mengetahui, usia perempuan itu masih remaja.

Saat itu, pengadilan idtak memutuskan Lee Kyung Young bersalah untuk beberapa pertemuan. Namun, ia diputuskan bersalah atas kasus prostitusi pada salah satunya.

Lee Kyung Young dipenjara 10 bulan dengan masa percobaan dua tahun, dan memberikan layanan masyarakat sebanyak 160 jam. Pada 2004, bintang Vagabond itu juga diminta membayar biaya perawatan psikologi korban.

Pasca persidangan, Lee Kyung Young tak bisa tampil di layar kaca karena maraknya kritikan yang datang dari masyarakat Korea. Kemudian pada 2011, ia mulai membintangi film dan drama lagi.

Kini, akting Lee Kyung Young di The World of the Married pun menuai kontroversi karena kejahatan yang pernah dilakukannya. Hal itu terlihat jelas dari komentar penonton di channel YouTube JTBC yang memprotes kehadiran sang aktor. (Jr.)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,