Jomblo, Mudahkan Eksplorasi Akting bagi Jennifer Coppen

Jomblo, Mudahkan Eksplorasi Akting bagi Jennifer Coppen

Jennifer Coppen. (foto - Instagram)

KABAR jika Jennifer Coppen terlibat cinta lokasi dengan aktor Ari Irham dengan tegas dibantahnya. Aktris muda itu pun malah mengakui, dirinya tengah menikmati statusnya sebagai jomblo. "Kebetulan aku nggak punya pacar," aku Jennifer Coppen.

Adanya kabar jika Jennifer Coppen terlibat cinta lokasi dengan Ari Irham, tak terlepas dari keterlibatan mereka dalam film "Generasi 90:an Melankolia". Di film produksi Visinema Pictures tersebut, Jennifer Coppen dan Ari Irham dipasangkan sebagai kekasih, bernama Kirana dan Aby.

Menurutnya, jika kisah asmara bukanlah menjadi prioritas dalam hidupnya saat ini. Di usianya yang masih terbilang muda, ia lebih memilih untuk fokus membangun kariernya di seni peran, dengan mengeksplorasi banyak peran.

"Saat ini aku mau fokus sama karier dulu. Aku takut kalau punya pasangan atau pacar bakal mengganggu. Misalkan sampai berantem di lokasi, kan jadi bete. Jadi mau menghindari itu dulu dan fokus sama kerjaan," tegasnya.

Terbukti, status jomblo yang kini disandangnya membuat Jennifer Coppen bisa total membangun kemistri dengan Ari Irham untuk film "Generasi 90an: Melankolia". Tak memiliki pacar menurut Jennifer Coppen membuatnya merasa lebih bebas untuk bisa membangun kedekatan dengan lawan mainnya untuk kepentingan film, termasuk dengan Ari Irham.

"Jujur jadi lebih gampang dalam membangun kemistri dengan Ari Irham. Karena nggak punya pacar jadi nggak ada yang terpendam gitu. Adegan apapun sama lawan main jadi lepas. Kalau punya pacar pasti kayak, 'aduh pacar gue marah gak ya, kalau nonton gimana'. Jadi lebih enak gitu (kalau jomblo)".

Seperti diketahui, Jennifer Coppen adalah seorang aktris Indonesia yang namanya menjadi tersohor setelah memerankan acara sinetron ANTV "Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten". Dalam sinetron itu ia memainkan tokoh sebagai Caca.

Karir aktingnya sudah dimulai dengan memerankan tokoh Cheryl pada sinetron SCTV "Romeo dan Juminten". Gadis blasteran Indonesia - Belanda itu juga mengambil kesempatan untuk membintangi beberapa film layar lebar, setelah sukses dalam berakting di sinetron.

Kesempatan bermainnya di dunia perfilman dimulai dengan berperan sebagai Sindy dalam film keluaran tahun 2018 lalu "Generasi Micin". Sejumlah film lainnya yang pernah melibatkannya antara lain "Tembang Lingsir" dan "Habibie & Ainun 3".

Ia memiliki keinginan agar dapat terus menunjukkan kualitas aktingnya yang tidak kalah keren. Selain mahir dalam membintangi film, ia juga selalu menjaga agar memiliki rupa yang cantik, serta bentuk tubuh yang ideal.

Rupa yang menawan itulah membuatnya sempat mengambil karir sebagai seorang model, bahkan sebelum merintis perjalanannya sebagai seorang aktris. Oleh karenanya, ia kerap tampil modis dengan memadukan beragam fashion kekinian, serta gaya rambut yang tidak kalah keren.

Tak lepas dari soal kecantikan, di akun YouTubenya ia membuka vlog yang membahas berbagai perawatan atau make up yang sangat menginspirasi. Beragam tata rias yang ia bagikan bervariasi mulai dari yang paling simple hingga elegan, yang dapat digunakan untuk berpergian ke pesta. Selain soal dandan, ia pun membagikan sejumlah pengalaman berlibur serunya.

Jennifer Coppen tetap melanjutkan karirnya sebagai seorang aktris atau pun bintang model. Keterampilannya dalam dunia berakting selalu mengundangnya, untuk berkesempatan membintangi beberapa film atau sinetron lainnya sejak dahulu. Tujuannya, tak hanya memamerkan ketenaran, tapi ingin menunjukkan kemampuan bermain filma yang bisa diacungi jempol. (Jr.)**

Biografi singkat:

- Nama Lengkap: Jennifer Coppen
- Nama Panggilan: Jenni, Jeje
- Nama Panggung: Jennifer Coppen
- Tempat, Tanggal Lahir: Indonesia, 20 Juli 2001
- Kewarganegaraan: Indonesia
- Agama: Islam
- Nama Orangtua: Richardo Benito (Ayah), Hotimah (alm. Ibu)

.

Categories:Sosok,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait