Nama Han So Hee Meroket setelah 'The World of the Married'

Nama Han So Hee Meroket setelah 'The World of the Married'

Han So Hee. (foto - Instagram)

Seoul - Kendati  Han  So  Hee  bisa  jadi  merebut  suami Kim Hee  Ae  dalam  drama  "The  World  of  the  Married"  namun hal itu tak membuat Kim Hee Ae berhenti memuji kecantikan juniornya itu.

Dalam konferensi pers "The World of the Married" pada Jumat 24 April 2020, Kim Hee Ae memberikan pujiannya pada Han So Hee. Menurutnya, Han So Hee yang seorang model memang memiliki wajah cantik dan tubuh ideal.

"Han So Hee menjadi visual dalam drama ini. Ia memiliki kecantikan yang bisa dibandingkan dengan surga," demikian puji Kim Hee Ae.

Dilansir Koreaboo, Sabtu (25/4/2020) "baik wajah maupun tubuhnya adalah sebuah kesempurnaan," aku Kim Hee Ae. Ia pun tak hanya memuji fisik Han So Hee, tapi juga mengomentari cara kerja sang junior.

Menurutnya, sebagai seorang aktris pendatang baru, Han So Hee memiliki kegigihan yang luar biasa. "Han So Hee adalah aktris yang sangat penuh dengan hasrat dan semangat," katanya.

"Melihat dia sudah sesempurna itu sekarang ini, aku tak bisa membayangkan akan jadi aktris sebagus apa dia nanti ketika sudah seumurku. Dia bekerja sangat keras," tegas Kim Hee Ae.

Diketahui, nama Han So Hee itu sendiri meroket karena aktingnya di drama "The World of the Married". Ia berhasil menghidupkan karakter Yeo Da Kyung, seorang pelakor yang begitu dibenci penonton.

"Saat aku membaca skenarionya, aku kasihan pada Da Kyung. Kupikir, 'Kenapa dia harus bertindak sampai sejauh itu?'" kata Han So Hee dalam wawancara seperti dikutip Soompi. "Dia membuang keluarganya, cara orang sekitar melihatnya, dan harga dirinya ketika usianya masih 20 tahunan," sambungnya.

Han So Hee benar-benar mendalami karakter Yeo Da Kyung. Meski tak setuju dengan cara pikir Yeo Da Kyung, model video klip SHINee itu pun coba melihat semuanya dari sudut pandang Yeo Da Kyung yang dibutakan cinta.

"Karena aku harus memahami Da Kyung untuk bisa menghidupkan karakternya dengan baik, maka aku banyak berpikir tentang apa yang harus aku lakukan untuk memahaminya," aku Han So Hee.

"Yang kulihat, Da Kyung adalah seseorang yang memberikan tubuh dan hatinya untuk cinta Tae Oh. Jadi, aku mencoba fokus pada hal itu," lanjutnya.

Bermodal pemahaman itu, Han So Hee pun melihat semuanya dengan sudut pandang yang tidak umum. Han So Hee mengakui, jika sudut pandang Da Kyung dan masyarakat umum sangatlah berbeda.

"Bagi Da Kyung, kata 'cinta' datang lebih dulu sebelum 'pria beristri'. Namun untuk penonton, 'pria beristri' muncul lebih dulu daripada 'cinta'," papar Han So Hee. "Kupikir, ini perbedaan caraku dan penonton melihat Da Kyung," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:k-wave,
Tags:,