Gerbang Tol Cilegon Barat Ditutup Karena Terendam

Gerbang Tol Cilegon Barat Ditutup Karena Terendam

Gerbang Tol Cilegon Barat ditutup karena terendam, Senin 4 Mei. (foto - ist)

Cilegon - Hujan yang mengguyur wilayah Kota Cilegon Banten mengakibatkan sejumlah wilayah dilanda banjir. Banjir juga membuat Gerbang Tol Cilegon Barat ditutup karena akses keluar terendam air, Senin (4/5/2020).

"Penutupan Gerbang Tol Cilegon Barat dilakukan sejak pukul 11.58 WIB sampai sekarang masih (ditutup), karena terjadi banjir di akses keluar masuk menuju gerbang tol," kata petugas Call Center Astra Tol Tangerang Merak Deden.

Kendaraan yang akan keluar GT Cilegon Barat dialihkan ke GT Gerbang Merak. Sebab, semua jenis kendaraan tidak bisa melalui akses keluar menuju Kota Cilegon dari GR Cilegon Barat.

Ketinggian dan derasnya banjir dapat membahayakan pengendara jika dipaksakan untuk melewati. "Namun demikian, saat ini genangan terpantau di kamera sudah mulai surut," tegas Deden.

Selain di GT Cilegon Barat, banjir juga terjadi sejumlah jalanan atau pun di permukiman warga di Kota Baja. Saat ini, banjir tercatat merendam sedikitnya 4 kecamatan.

Di antaranya Kecamatan Purwakarta, Citangkil, Grogol dan Jombang. Ketinggian air mencapai satu meter di beberapa wilayah di Kecamatan Citangkil dan Grogol. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,