Stres Tangani Corona, Perawat Amerika Nekat Bugil di Jalan

Stres Tangani Corona, Perawat Amerika Nekat Bugil di Jalan

Perawat nekat bugi di tengah jalanan di kawasan Times Square New York. (foto - Metro)

New York - Amerika  Serikat  kondisinya  semakin  horor,  di  mana  lebih  dari  satu  juta  warganya  dinyatakan  terinfeksi  virus  Corona  (Covid-19), dan sejauh ini sudah hampir 200 ribu penderita meninggal dunia.

Akibat kondisi tersebut membuat tim medis menjadi kelabakan. Rumah sakit penuh sementara ketersediaan alat pelindung diri sangat minim. Kondisi itu benar-benar membuat para tenaga medis mengalami stres yang luar biasa.

Dilansir NyPost, Senin (4/5/2020) selain harus berjuang menyembuhkan pasien Corona, para tenaga medis itu juga harus berjuang melindungi diri dari kematian, akibat serangan virus tersebut. Bahkan, seorang pekerja medis nekat menggelar aksi bugil di tengah jalanan di kawasan Times Square.

Aksi tersebut kontan saja menggegerkan warga kota New York City. Perempuan yang meminta identitasnya dirahasiakan itu menggelar aksi dengan cara bertelanjang. Lalu kepalanya ditutupi dengan topeng kucing, dan dia memegang pisau dapur yang sangat tajam.

Menurutnya, dirinyaa benar-benar mengalami stres berat karena tidak pernah berhenti melayani pasien Corona dalam enam minggu terakhir ini. Stres yang dialaminya pun semakin memuncak ketika angka kematian mengalami lonjakan.

"Saya telah bekerja selama enam minggu dan saya telah melihat banyak kematian, sehingga saya ingin mencampurkan seni dan kostum untuk menghilangkan ketegangan saya," akunya.

Pada awalnya perawat itu masih memakai penutup payudara berupa jubah. Namun kemudian penutup payudara itu pun dilepas dan dia beraksi di jalanan tengah kota dengan kondisi benar-benar telanjang. Praktis hanya menyisakan celana dalam mini menutupi kemaluannya.

Ada beberapa pose yang dilakukan perempuan itu. Mulai dari nekat berbaring di tengah jalan dengan salah satu kaki diangkat dan pisau dihunuskan ke perutnya. Lalu berdiri dengan kedua tangannya menutupi payudara dan pisau digantung di dadanya. Lalu ia berdiri dengan satu tangan menutupi kedua payudara dan pisau dihunuskan ke perut.

"Aku melakukannya untuk menghilangkan stres," kata perempuan yang mengaku bekerja sebagai asisten dokter di rumah sakit Kota New York. Sementara sejumlah anggota polisi pun berdatangan. Hanya saja mereka tak berdaya melihat aksi nekat perawat itu. Akhirnya perempuan itu pun mengakhiri aksinya lalu meninggalkan lokasi. (Jr.)**

.

Categories:Unik,
Tags:,