Dikenakan Dian Sastro, Masker Kain Jadi Keren & Nge-trend

Dikenakan Dian Sastro, Masker Kain Jadi Keren & Nge-trend

Salah satu masker kain yang dikenakan Dian Sastrowardoyo. (foto - Istagram)

Jakarta  -  Kecantikan  Dian   Sastrowardoyo  memang   tidak  terbantahkan.  Bahkan,  ketika   mengenakan  masker  pun,  wajah Dian tetap terlihat manis hingga menuai banyak pujian dari kalangan netizen Indonesia.

Sejak pandemi virus Corona (Covid-19) melanda Indonesia, Dian Sastrowardoyo menjadi satu dari sederet artis yang gencar melakukan aksi sosial. Termasuk mengkampanyekan gerakan memakai masker kain.

Tak heran, ia kerap mengunggah potret selfie ketika mengenakan maskar ke dalam akun Instagram pribadinya. Lewat unggahan pertamanya, Dian Sastrowardoyo tampak mengenakan masker kain dari brand lokal.

Keunikan masker itu pun terletak pada desainnya yang bisa dibolak-balik dengan motif berbeda. Dalam foto itu, Dian Sastro juga tampil santai memakai make-up bernuansa natural, dengan tatanan rambut diikat ke belakang.

Kebijakan penggunaan masker kain sepertinya disambut baik oleh sejumlah desainer Indonesia. Brand fashion langganan artis, Ghea Fashion Studio pun meluncurkan produk masker kain bernuansa Nusantara.

Seperti yang dikenakan Dian Sastrowardoyo dalam foto tersebut. Ia mengenakan masker kain yang terbuat dari kain tenun khas Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Masker kain selanjutnya yang dikenakan Dian datang dari desainer berbakat Indonesia. Ya, Biyan Wanaatmadja. Untuk koleksi masker kain kali ini, Biyan meluncurkan masker yang terinspirasi dari pulau terluar bagian Tenggara Indonesia, yakni Pulau Humba Hamu.

Motifnya tampak unik dan sangat kental akan nilai-nilai Indonesia. Terakhir, Dian Sastro sempat membagikan potret selfienya saat mengenakan masker kain dari desainer Edward Hutabarat. Masker itu tampak simpel dengan motif garis-garis berwarna pastel. Diketahui, bahan yang digunakan Edward berasal dari kain lurik khas Yogyakarta. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait