Bank bjb Raih Penghargaan sebagai BUMD Terbaik Thn 2020

Bank bjb Raih Penghargaan sebagai BUMD Terbaik Thn 2020

Bank bjb Dinobatkan sebagai BUMD Terbaik Tahun 2020. (foto - ist)

Bandung  -  Bank  bjb  dinobatkan  sebagai  Badan  Usaha  Milik  Daerah  (BUMD)   terbaik  2020  di  ajang  penghargaan yang diadakan oleh Majalah Infobank. Penghargaan 2nd Infobank Top BUMD 2020 itu diserahkan pada Rabu 6 Mei, dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 lewat konferensi video.

Direktur Utama Yuddy Renaldi menyatakan, penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi nyata terhadap pencapaian dan kinerja perseroan. Pasalnya, Bank bjb selalu melangkah dalam kontribusi memajukan daerah. Penghargaan itu pun sekaligus menjadi kado ulang tahun Bank bjb ke-59 pada 20 Mei.

"Peran sentral Bank bjb sebagai BUMD yang menjadi motor penggerak telah dipahami betul oleh setiap insan perseroan. Oleh karenanya, dalam setiap langkah usaha yang ditempuh semangat untuk memberikan dampak positif terhadap perkembangan daerah selalu menjadi roh. Kami yakin, setiap upaya menggariskan kinerja terbaik bagi perusahaan, kesadaran akan pentingnya memberi dampak bagi perkembangan daerah selalu hadir sebagai prioritas utama," kata Yuddy dalam keterangan persnya, Kamis (7/5/2020).

"Kami meyakini, apresiasi menjadi sesuatu yang niscaya sebagai timbal balik dari komitmen perseroan yang selalu memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kualitas pertumbuhan yang berkelanjutan".

Penganugerahan itu diberikan kepada bank-bank milik pemerintah daerah dengan kinerja sangat baik, serta memiliki kemampuan beradaptasi di era kompetisi ketat seperti saat ini, juga berperan sebagai agen pembangunan daerah.

Penyerahan penghargaan diterima oleh Yuddy didampingi oleh Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto secara virtual. Acara itu dibarengi oleh penyelenggaraan webinar bertajuk "Andil BUMD dalam Mendukung Pemerintah Daerah Menangani Covid-19 & Penyelamatan Perekonomian" membahas peran sentral BUMD dalam menyokong usaha percepatan penanganan Covid-19 di bawah koordinasi para stakeholder terkait.

Yuddy menyatakan, Bank bjb mengutamakan kualitas pelayanan demi menumbuhkan optimisme dalam menatap prospek usaha. Pihaknya selalu berupaya untuk memudahkan pemenuhan kebutuhan masyarakat sebagai mitra bertumbuh dan berkembang. (Jr.)**

.

Categories:Perbankan,
Tags:,