Sienta Terguling di Jalan Amir Machmud Kota Cimahi

Sienta Terguling di Jalan Amir Machmud Kota Cimahi

Mobil Sienta terguling di Jalan Amir Machmud depan Mapolres Cimahi. (foto - ist)

Cimahi - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jenderal H Amir Machmud Kota Cimahi tepatnya di depan Mapolres Cimahi, Sabtu (9/5/2020) dinihari sekitar pukul 00.00 WIB.

"Mobil melaju dari arah Cimahi menuju Bandung. Setibanya di depan Mapolres Cimahi, pengendara kurang berhati-hati dan tidak bisa mengendalikan mobil yang dikemudikannya. Ia memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi, dan diduga dipengaruhi minuman beralkohol," kata Kasatlantas Polres Cimahi AKP Susanti Samaniah.

Akibatnya, mobil yang dikemudikan oleh Ridwan Iskandar (30) tersebut melakukan pengereman secara mendadak saat kondisi jalan licin hingga menabrak median.

Saat kejadian, pengendara membanting kemudi ke arah kiri dan menabrak pot bunga yang berada di pinggir jalan. Mobil pun terguling dan terhenti pada posisi ban sebelah kanan berada di atas.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut, hanya kerugian materi. Mengenai penyebab kecelakaan tersebut lebih disebabkan karena pengemudi kurang berhati-hati," katanya.

Mobil yang terlibat kecelakaan ialah mobil Toyota Sienta berwarna putih dengan nomor polisi D 1537 UAG. Akibat kecelakaan itu pengemudi mengalami luka ringan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,