Pikap Hantam Pohon di Jalur Ciamis - Kuningan Telan Korban

Pikap Hantam Pohon di Jalur Ciamis - Kuningan Telan Korban

Mobil pikap rusak berat setelah menabrak pohon di Jalur Ciamis - Kuningan. (foto - tribunjabar)

Kuningan - Seorang penumpang Suzuki pikap tewas setelah mobil dengan nomor polisi E 8969 VM itu menghantam sebuah pohon di Jalan Raya Desa Kadugede Kabupaten Kuningan, Minggu pagi pukul 05.00 WIB.

"Ya, betul seorang penumpang meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Rizky Syawaludin Akbar mewakili Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, Minggu(10/5/2020).

Mobil pikap bermuatan bawang merah itu pun kondisinya rusak berat terutama di bagian depan. Kecelakaan berawal saat mobil yang dikendarai oleh Beni Adiyanto (29) melaju dari arah Kadugede menuju Nusaherang atau dari timur ke barat.

Pengemudi warga Blok Srimulya Desa Cisoka Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka itu pun mengalami luka berat. "Saat masuk jalan yang menikung ke kiri, sopir tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya hingga oleng ke kanan dan menabrak pohon," katanya.

Sementar penumpang yang meninggal dunia adalah Mamat Rohmat (36), warga Desa Cisoka Kecamatan Cikijing Kabupaten Kuningan. Polisi masih mendalami kasus kecelakaan yang terjadi di jalur Ciamis - Kuningan itu. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,