Tinggalkan PSSI, Ratu Tisha resmi Gabung Perserang Serang

Tinggalkan PSSI, Ratu Tisha resmi Gabung Perserang Serang

Ratu Tisha Destria. (foto - ist)

Serang  -  Setelah  mundur  dari  kepengurusan  PSSI  dalam  posisinya  sebagai  Sekretaris  Jenderal   (Sekjen),  Ratu  Tisha Destria sempat ditawari menjadi manajer klub Liga 2 Sriwijaya FC.

Namun demikian, Ratu Tisha akhirnya berlabuh dan resmi bergabung di jajaran manajemen klub Liga 2 lainnya, yakni Perserang Serang, Rabu (13/5/2020).

Hal itu pun dikonfirmasi Perserang melalui akun Instagram mereka @perserang.official. Dalam unggahannya, terlihat Ratu Tisha sedang duduk berdampingan dengan Ketua Umum Perserang Pilar Saga Ichsan.

"Here's a hearty welcome teh @ratu.tisha to Perserang. Semoga dengan bergabungnya beliau kedalaman manajemen @perserang.official, bisa meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan,” sebut Pilar Saga Ichsan di akun Instagram Perserang.

"Dan mohon doanya juga, di mana Perserang bisa kembali bangkit dalam kondisi terdampak Covid-19 saat ini. Mudah-mudahan sebelum lebaran bisa teratasi, mohon doanya semua,” lanjutnya.

Mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria bersama Ketua Umum Perserang Pilar Saga Ichsan. (foto - Instagram)

 

Bukan tak mungkin, berkat bantuan Ratu Tisha Perserang berhasil promosi ke Liga 1 pada 2021. Perserang pun mengawali kompetisi Liga 2 2020 secara optimal. Bertandang ke markas Cilegon United di laga pertama Liga 2 2020, Perserang menang dengan skor 2-0.

Saat menjabat sebagai Sekjen PSSI, sejumlah prestasi pun ditorehkan perempuan berusia 34 tahun tersebut. Tercatat ketika Ratu Tisha menjabat Sekjen PSSI, Timnas Indonesia menjadi kampiun di Piala AFF U-16 2018.

Selain itu, berkat bantuan Ratu Tisha juga Indonesia terpilih sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20, yang bakal digelar pada Mei - Juni 2021 mendatang. (Jr.)**

.

Categories:Sepak bola,
Tags:,