Perempuan yang Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi Meninggal

Perempuan yang Dibakar Hidup-hidup di Sukabumi Meninggal

Lokasi penemuan perempuan yang dibakar di Pasar Gudang Kota Sukabumi. (foto - ist)

Sukabumi - Perempuan yang dibakar hidup-hidup di area Pasar Gudang Kelurahan Tipar Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi akhirnya meninggal dunia dalam perawatan medis RSUD R Syamsudin, Sabtu (16/5) sekitar pukul 09.21 WIB. Korban mengalami luka bakar cukup parah, hampir 90 persen.

Ketua Tim Informasi dan Penanganan Keluhan RSUD Syamsudin, Muhammad Yusuf Ginanjar mengatakan kondisi pasien saat dibawa pada Jumat 15 Mei sempat kritis, karena luka bakar yang dialaminya cukup parah. Korban ditangani intensif di Ruang ICU.

"Namun pasien dinyatakan meninggal dunia tadi pagi (Sabtu) sekitar pukul 09.21 WIB di ruang intensif. Kondisinya sempat kritis. Makanya sejak kemarin (Jumat), pasien kami pindahkan ke ruang intensif," kata Yusuf kepada wartawan di RSUD R Syamsudin, Sabtu (16/5/2020).

Menurut Yusuf, luka bakarnya hampir 90 persen paling parah berada pada bagian wajah. Namun, identitas perempuan tersebut belum diketahui secara pasti. "Ciri-cirinya diperkirakan berusia 30 tahun, warna kulit sawo matang dan berambut panjang. Kami masih mencari identitas pastinya," tegas Yusuf.

Ia mengaku, tak mengetahui persis motif di balik dugaan pembakaran terhadap korban. Saat ini korban berada di ruang jenazah karena belum ada keluarga yang mengaku kehilangan. Untuk proses pemakaman pun belum ada informasi lebih lanjut.

Seperti diketahui, warga pedagang di sekitar Pasar Gudang dikagetkan terbakarnya seorang perempuan, Kamis 14 Mei malam. Jajaran Polres Sukabumi Kota masih memburu pelaku. "Identitas pelakunya sudah kami kantongi," kata Kapolres Sukabumi Kota Ajun Komisaris Besar Wisnu Prabowo. (Jr.)**

.

Tags:,