Polisi Sulit Identifikasi Wanita Dibakar di Pasar Sukabumi

Polisi Sulit Identifikasi Wanita Dibakar di Pasar Sukabumi

Lokasi ditemukannya perempuan dibakar hidup-hidup di area Pasar Gudang Sukabumi. (foto - ist)

Sukabumi - Jajaran Polres Kota Sukabumi mengaku menghadapi kesulitan dalam mengidentifikasi perempuan yang terbakar hidup-hidup, hingga akhirnya meninggal dunia.

Diduga, korban dibakar oleh temannya di Kompleks Pasar Gudang Tipar Kota Sukabumi. Demikian disampaikan Humas Polres Kota Sukabumi Bripka Solehudin, Sabtu (16/5/2020).

"Petugas sedikit mengalami kendala dalam melakukan proses identifikasi terhadap jenazah perempuan, yang terbakar pada Jumat malam lalu," katanya.

Namun, untuk memastikan penyebab kematian seorang perempuan yang mengalami luka bakar hampir 90 persen tersebut, pihaknya akan segera melakukan proses otopsi.

"Kami akan segera mengajukan proses otopsi terhadap jenazah kepada pihak rumah sakit, untuk keperluan proses penyelidikan selanjutnya. Semoga saja sidik jarinya masih bisa diambil," kata Solehudin.

Selain itu lanjutnya, hingga sampai saat ini belum ada pihak keluarga atau kerabat dari jenazah perempuan, yang melakukan laporan terkait perempuan yang terbakar di sekitar Pasar Gudang Tipar, Kota Sukabumi itu.

"Sejauh ini, belum ada pihak keluarga atau rekan perempuan yang minim dengan identitas tersebut. Saat ini jenazahnya masih berada RSUD R Syamsudin," katanya.

Humas RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi Muhammas Yusuf Ginarjar menyebutkan, perempuan itu memiliki ciri-ciri dengan tinggi sekitar 150 centimeter, warna kulit kuning langsat serta rambut hitam lurus panjang.

"Perempuan tersebut dinyatakan meninggal tadi pagi sekitar 09.30 WIB, saat dalam perawatan oleh petugas medis dan dokter ahli bedah," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,