PBR Gaet PT Pos Warnai Jersey Baru

PBR Gaet PT Pos Warnai Jersey Baru

Manajemen PBR melaunching kaos tim baru serta memperkenalkan pemain asal Yugoslavia yang kerap disapa Spaso tersebut dengan menggunakan nomor punggung 87. ANTARA FOTO

Bandung-Manajemen Pelita Bandung Raya akan kedatangan sponsor baru dan akan segera nongkrong di jersey terbaru mereka musim depan. Sponsor merek MBB, lebih dulu mensponsori PBR dengan menyediakan jersey.

"Sponsor utama atau sponsor yang di bagian depan jersey musim depan, kemungkinan besar PT Pos Indonesia, kami sudah bicara intensif dengan mereka," kata Marco Garcia Paulo selaku Direktur PT Kreasi Performa Pasundan,
perusahaan yang menaungki PBR, dalam sesi press conference pemain anyar mereka, Ilija Spasojevic di Setiabudi Apartement, Kamis (4/12) malam.

Selain PT Pos, sponsor-sponsor lain pun akan segera bergabung. Yang pasti, kata Marco, tata manajemen PBR musim depan lebih baik dan lebih modern dari sebelumnya.

"Sponsor musim depan ada Kuku Bima, lalu ada satu sponsor air minum dan akan jadi sponsor air minum resmi kami. Kemudian satu lagi ada sponsor kecil di bagian tangan," kata Marco.

Sementara itu, untuk musim depan, Marco mengatakan meski secara legal timnya bernama Pelita Bandung Raya, namun musim depan ia bakal mengedepankan brand Bandung Raya.

"Kami sudah ajukan penggantian nama PBR jadi Bandung Raya ke PT Liga Indonesia karena sejatinya klub yang sudah dua musim bisa mengganti namanya. Prosesnya masih berlangsung, tapi musim depan kami akan tampil dengan brand Bandung Raya meski secara entitas, kami tetap PBR," ujar Marco.

Nama Bandung Raya sendiri sudah tidak asing lagi. Nama itu merupakan klub jawara Liga Indonesia 2 tahun 1996. Nama-nama Dejan Glusevic hingga Feri Sandria, jadi nama-nama beken klub Bandung Raya saat itu.

Pada sesi press conference, PBR juga melaunching jersey terbaru mereka. Selain itu, mereka juga memperkenalkan striker anyar mereka, Ilija Spasojevic yang musim lalu menyumbang 10 gol ketika bermain di Persisam Putra Samarinda.(Ode)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:kab-bandung,

terkait

    Tidak ada artikel terkait