#Sauyunan, Persib Menyerahkan Bantuan kepada Gubernur Jabar

#Sauyunan, Persib Menyerahkan Bantuan kepada Gubernur Jabar

Jajaran Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat serahkan bantuan kepada Gubernur Jabar i Gedung Pakuan Bandung. (foto - humas)

Bandung - Persib Bandung melalui program #Sauyunan dengan bobotoh menyerahkan bantuan untuk pengananan Covid-19 di Jaqwa Barat.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Zainuri Hasyim, Komisaris Umuh Muchtar dan Kuswara S Taryono hadir mewakili manajemen, menyerahkan langsung bantuan kepada Gubernur Jabar Ridwan Kamil di Gedung Pakuan Bandung, Selasa (19/5/2020).

Persib menyerahkan 1 buah ventilator, 2.500 APD dan 50.000 masker. Komisaris PT PBB Umuh Muchtar mengatakan, penyerahan bantuan merupakan wujud kepedulian Persib dan bobotoh untuk mendukung penanggulangan Covid-19 di Jabar.

"Ini kanya’ah, peduli ke Jabar khususnya juga untuk bobotoh, dari bobotoh ke bobotoh lagi. Jadi kami juga terima kasih, sudah diterima titipan dari PT PBB," katanya.

Umuh berpesan kepada bobotoh khususnya dan masyarakat umumnya, untuk tetap berdisiplin dengan berdiam diri di rumah agar Corona cepat berlalu. "Kita harapkan bobotoh tetap tinggal di rumah. Jangan ada yang mudik, karena kita tidak tahu dia membawa wabah ke Jabar," katanya.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jabar yang sudah berjuang dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Jabar. "Saya berterima kasih kepada pak gubernur yang bergerak dan menekan Covid-19). Ini sudah bagus".

Gubernur Ridwan Kamil menyampaikan terima kasih kepada Persib dan bobotoh, yang telah menyumbangkan bantuan untuk para tenaga medis di Jabar. Emil mengatakan, pihaknya akan segera mengirimkan bantuan itu ke fasilitas kesehatan (faskes) yang membutuhkan.

"Besok akan kami kirimkan kepada faskes yang membutuhkan. Dari bobotoh ke bobotoh juga, ini bagian dari bela negara, menyumbangkan rezekinya," kata Emil. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,