Saparua Street Market Pertemuan Industri Kreatif

Saparua Street Market Pertemuan Industri Kreatif

Saparua Street Market.(Foto:Net)

Bandung- Saparua Street Market kembali digelar di  Lapangan Arena Experience Jalan Ambon No. 9 Bandung, Jumat-Sabtu ( 6-7 Desember 2014).

 

Acara tahunan yang rutin dilaksanakan setiap tiga bulan sekali oleh Arena Experience, salah satu distro di Bandung ini akan menghadirkan puluhan tenant dari beberapa industri kreatif di Bandung. Diperkirakan lebih dari ratusan barang-barang unik akan dijual baik yang baru ataupun yang bekas, serta akan hadir pula beberapa komunitas pecinta hobi di acara tersebut.

 

Menurut Fabio selaku bagian website Arena Experience melalui teelepon, Jumat (5/12/2014),mengatakan, acara kali ini berbeda dari acara sebelumnya.

 “Acara ini merupakan acara annual setiap tiga bulan sekali, dan ini kali keempatnya. Akan ada banyak tenant-tenant yang hadir untuk mengisi boot di acara Saparua Street Market Vol. 4 ini, diantara nya ada ‘Vansundan’ , ‘Picker Store’ , ‘Dread Dock’ , Blood Line’ dll," ujarnya.

Tujuan dari acara ini, kata Fabio, untuk mengumpulkan para industri kreatif dan komunitas khususnya di Bandung buat saling memperkenalkan produk-produk mereka kepada masyarakat. 

“Pokoknya pengen ngumpulin anak-anak, dan barang yang dijual pun macem-macem dari yang gress sampe yang second,” Fabio menambahkan.(Ode)**

.

Categories:Bandung,