Elf Hantam 2 Motor di Cigasong Majalengka Telan Korban Jiwa

Elf Hantam 2 Motor di Cigasong Majalengka Telan Korban Jiwa

Minibus elf terguling setelah menabrak motor di Jalan Cigasong Kabupaten Majalengka. (foto - Polres Majalengka)

Majalengka - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Cigasong Blok Sangraja Kelurahan Cigasong Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Jumat (22/5/2020) sekitar pukul 06.50 WIB.

Berdasarkan informasi dari Polres Majalengka menyebutkan, kecelakaan maut tersebut melibatkan satu unit minibus Elf Buhe Jaya, dan dua unit sepeda motor. Dalam kecelakaan maut itu menyebabkan satu orang meninggal dunia, sedangkan tiga orang lainnya mengalami luka-luka.

Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso menjelaskan, peristiwa kecelakaan itu berawal ketika mobil Elf dengan nomor polisi E 7831 VB yang dikemudikan Pepep (38), melaju dari arah Maja menuju Cigasong.

Sesampainya di lokasi kejadian, minibus Elf tersebut menyerempet pengendara sepeda motor Honda jenis Blade bernopol E 2416 WM yang melaju dari arah bersamaan.

"Akibat menyerempet motor Honda, mobil Elf tersebut kemudiana oleng ke kanan dan hilang kendali dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha jenis X-Ride bernopol E 4164 UJ," kata Bismo.

Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengendara sepeda motor Yamaha X-Ride mengalami luka-luka, dan korban yang berisial NSH meninggal dunia di lokasi kejadian. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,