Mengaku Diperlakukan KDRT Aska Ongi pun ke Polisi

Mengaku Diperlakukan KDRT Aska Ongi pun ke Polisi

Aska Ongi mengadu ke pihak kepolisian. (foto - ist)

Jakarta - Aska Ongi belum lama ini mengaku diperlakukan KDRT oleh mantan suaminya Aliff Alli lantaran pengaruh obat-obatan atau minuman keras. Aska mengaku saat hamil tujuh bulan, ia dipukul hingga dijambak oleh Aliff dalam keadaan mabuk.

Namun demikian lewat Asgar Sjarfi, pengacara Aliff Alli membantah mengenai hal tersebut. "Kalau itu dijamin, silakan dites boleh, dia nggak sama sekali, minum pun nggak ada. Pak Alif termasuk alim karena kariernya juga lagi bagus. Kemarin juga bu Aska udah nggak telfon-telfon, Alif masuk tv lagi langsung muncul masalah ini. Alif lagi banyak banyak tawaran syuting," kata Asgar.

Menurut Asgar, kliennya tak pernah pergi ke kelab malam. Ia meyakini Aliff bukan seorang peminum alkohol. "Saya bisa jamin 100 persen nggak ada pemakai, minum pun nggak ada. Dia bukan type clubing atau apa," tegasnya.

Sementara itu, Aska Ongi mengklaim telah menerima KDRT dari Aliff Alli, mantan suaminya. Baru-baru ini ia melaporkan hal itu ke pihak kepolisian. Aska juga menyertakan bukti dirinya mengalami memar di sejumlah bagian tubuhnya.

Sejauh ini, drama rumah tangga Aliff Alli dengan Aska Ongi tampaknya belum tuntas juga. Pihak Aliff sendiri sempat mencari-cari Aska Ongi, bahkan Aliff sempat diusir oleh mantan istri sirinya. "Kita cari bu Aska nggak ketemu. Kita pernah menemui bu Aska sekali tapi kami diusir," kata Asgar Sjarfi.

Ketika itu menurut Asgar, kliennya tak ada masalah kekerasan pidana dengan Aska Ongi. Namun lebih ke permasalahan personal antara keduanya. "Itu tidak menyinggung masalah kekerasan, ada masalah personal mereka. Tidak ada masalah pidana sehingga saya kaget kok ini ada masalah pidana," katanya.

Bahkan lanjut Asgar, kliennya sempat membuntuti Aska Ongi demi bertemu dengan anaknya. Alhasil Aliff mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). "Ia sempat membuntuti, kan beliau istri dan anaknya juga secara biologis," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,