Polres Kuningan Sita Puluhan Botol Miras di Malam Takbiran

Polres Kuningan Sita Puluhan Botol Miras di Malam Takbiran

Jajaran Polres Kuningan gerebek dua toko penjual miras. (foto - ist)

Kuningan - Jajaran Polres Kuningan menyatakan perang terhadap peredaran minuman keras (miras), setelah sebelumnya penjual miras di Jalan Cut Nyak Dien digerebek. Toko itu langsung ditutup dan hal yang sama dilakukan di dua titik di dua kecamatan berbeda.

Giat Operasi miras dipimpin langsung oleh Kasat Resnarkoba dan KBO Satresnarkoba serta Kanit II Satresnarkoba dilakukan, pada Jumat 22 Mei malam sekitar pukul 20.00 WIB. Lokasi yang menjadi target operasi yakni dua toko.

"Pertama di rumah YB beralamat di Jalan Anggrek X RT 26/04 Kelurahan Ciporang Kecamatan Kuningan, " kata Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik melalui Kasat Narkoba Polres Kuningan, AKP Arief Budi Hartoyo, Sabtu (23/5/2020).

Di lokasi tersebut polisi mendapatkan minuman beralkohol, berupa jenis Ciu yang cukup banyak yakni mencapai 96 botol. Sedangkan toko kedua adalah Toko A J Beralamat di Pasar Krucuk Desa/Kecamatan Kramatmulya. Polisi mendapatkan minuman beralkohol berbagai merk, berupa 8 botol AO dan 6 botol Kolesom.

Selain itu, ada 6 bir Bintang, 4 bir Anker, 23 arak kecil, 12 botol Asoka, 2 botol Singaraja, 4 botol Pros, 13 botol anggur merah dan 3 botol anggur putih. "Kami akan terus membabat habis siapa saja yang berani menjual miras di wilayah hukum Kuningan ," tegas Arief.

Giat operasi miras Polres Kuningan itu sendiri mendapatkan apresiasi dari warga Kuningan, yang jengah dengan peredaraan miras. Sebab, bukan hanya merusak generasi muda tapi juga bisa memicu perselisihan. (Jr.)**

.

Tags:,