Diduga Mesum di Semak Pinggir Jalanan Garut, 2 Sejoli Diringkus

Diduga Mesum di Semak Pinggir Jalanan Garut, 2 Sejoli Diringkus

Petugas amankan dua sejoli yang diduga mesum di pinggir jalanan Garut. (foto - ist)

Garut - Petugas memergoki sepasang muda-mudi yang diduga tengah berbuat mesum di semak-semak jalanan Garut di malam takbiran. Peristiwa itu terjadi di kawasan Jalan Lingkar Kadungora Baru Kecamatan Kadungora Garut, Sabtu (23/5/2020) malam.

Hal itu terungkap saat petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP tengah melakukan patroli di sekitar lokasi. Danramil Kadungora Kapten Infanteri Danzaini mengatakan, petugas yang tengah berpatroli curiga ada gerak-gerik mencurigakan di semak-semak.

Ketika dilihat, ternyata ada sejoli yang tengah berduaan di semak-semak. "Kami sedang melakukan patroli malam, kemudian kami menemukan ini dan langsung kami periksa," kata Danzaini saat dikonfirmasi wartawan.

Menurutnya, petugas kemudian menghampiri dan memeriksa keduanya. Sepasang kekasih itu diduga tengah melakukan aksi mesum di semak-semak. "Mereka berduaan di semak-semak pinggir jalan yang gelap," katanya.

Kedua sejoli tersebut langsung diamankan petugas ke kantor polisi. Keduanya lalu dibina petugas untuk dikembalikan ke orangtua. Diketahui, keduanya warga Kecamatan Cibiuk berjarak sekitar 10 kilometer dari lokasi. Gadis yang diamankan pun masih di bawah umur. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,