SMP - SMA Edu Global School Medan Berbagi Sedekah

SMP - SMA Edu Global School Medan Berbagi Sedekah

Siswa Edu Global School membagikan sembako kepada warga dalam program berbagi sedekah. (foto - egs)

Medan - Siswa Edu Global School Medan baik tingkat SMP maupun SMA melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM), dengan agenda menyiapkan salah satu bahan makanan pokok terdiri atas gula, minyak, susu dan beras.
 
Bahan makanan pokok tersebut selanjutnya dikemas dengan baik untuk dibagikan kepada warga sekitar di lingkungan sekolah yang membutuhkan dan yang berhak menerima.
 
Berbagi sedekah tersebut menjadi salah satu bentuk penguatan karakter siswa, di mana salah satu program yang diungguli oleh Edu Global School adalah "Character Building".
 
Pembagian sedekah berupa sembako itu dilaksanakan pada 11 Mei 2020, tepatnya di hari ke delapan belas umat Islam menjalankan ibadah puasa Ramadan.
 
Sejumlah siswa menjadi perwakilan dari sekolah untuk ikut mengemas, hingga terjun langsung ke jalanan dan kediaman warga untuk membagikan sedekah, berupa bahan makanan pokok yang sudah terkumpul.
 
Tak hanya itu, kepala sekolah SMP dan SMA Edu Global Medan itu juga turut terjun, untuk mendampingi para siswanya melaksanakan kegiatan mulia tersebut. (Desya Ismya NG)**

 

.

Categories:KopiSore,
Tags:,