Helikopter TNI AD Jatuh di Kawasan Industri Kendal Jateng

Helikopter TNI AD Jatuh di Kawasan Industri Kendal Jateng

Helikopter milik TNI AD jatuh di Kabupaten Kendal Jateng. (foto - ist)

Kendal  -  Helikopter  milik  TNI  Angkatan  Darat  (AD)  jatuh  di Kabupaten  Kendal  Jawa  Tengah  (Jateng).  Helikopter itu jatuh di kawasan industri Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kendal, Sabtu (6/6/2020) sekitar pukul 14.00 WIB.

"Ya, benar ada helikopter jatuh di kawasan industri di Kaliwungu Kendal Jawa Tengah," kata juru bicara Basarnas Semarang Zulhawary. "Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB," katanya.

Menurut pria yang akrab disapa Zul itu mengaku belum bisa menyampaikan informasi lebih detail mengenai kecelakaan tersebut. Termasuk mengenai korban dan kondisi terkini di lokasi kejadian.

Basarnas Semarang sendri baru mendapatkan informasi tentang kecelakaan itu sekitar pukul 15.00 WIB. Saat ini ada lima personel dari Basarnas Semarang yang diterjunkan ke lokasi kejadian. "Ada lima orang sedang dalam perjalanan," tegas Zul.

"Informasinya helikopter yang jatuh itu yakni heli latih Penerbad (Penerbangan TNI AD), punya militer. Kami tidak bisa memberi info lebih jauh," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya tidak berwenang untuk memberikan keterangan lebih jauh terkait korban atau kondisi helikopter yang mengalami kecelakaan tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,