Mayat Perempuan Tertutup Jerami Gegerkan Warga Ngawi

Mayat Perempuan Tertutup Jerami Gegerkan Warga Ngawi

Penemuan mayat perempuan ditutupi jerami di Desa Ngompro Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi Jatim. (foto - ist)

Ngawi - Penemuan mayat perempuan tertutup jerami kering di belakang salah satu rumah, gegerkan warga Desa Ngompro Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi Jawa Timur.

"Ya, benar ada penemuan jenazah perempuan yang ditutupi jerami dan kita sudah libatkan tim identifikasi," kata Kapolsek Pangkur AKP Samuji, Sabtu (6/6/2020).

Samuji mengatakan, jenazah tersebut telah dibawa Tim Identifikasi Polres Ngawi ke RSUD dr. Soeroto untuk dilakukan otopsi. Sejauh ini, Polsek sendiri belum berani menyimpulkan karena telah ditangani Polres Ngawi.

"Kita hanya sebatas pengamanan di lokasi terutama dari kerumunan warga yang datang ingin melihat dari dekat. Kasusnya saat ini sudah ditangani oleh Polres Ngawi," tegas Samuji.

Kades Ngompro Parminto mengatakan, lokasi penemuan jenazah perempuan tersebut tepatnya di belakang rumah warga bernama Kadi (46). Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh Kartini (42).

"Lokasi jenazah terkubur jerami berada di belakang rumah Pak Kadi. Mayat tersebut diketahui pertama kali oleh Kartini (42), mantan istri Pak Kadi yang hendak menjenguk anaknya ikut dengan Kadi," kata Parminto.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP M Khoirul Hidayat menjelaskan, sejauh ini pihaknya masih menyelediki kasus penemuan jenazah tersebut. Ia mengatakan, ada sejumlah luka di beberapa bagian wajah korban.

Di sekitar lokasi juga ditemukan ada kunci sepeda motor, sehingga diduga jenazah tersebut merupakan korban pembunuhan. Jenazah selanjutnya dibawa ke kamar jenazah RSUD dr. Soeroto Ngawi untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab pasti kematian korban. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,