Dedi Kusnandar Pakai Nomor 11

Dedi Kusnandar Pakai Nomor 11

Dedi Kusnandar.(Foto:Net)

Bandung-Pemain anyar Persib Bandung Dedi Kusnandar memilih kostum bernomor punggung 11, yang semula dimiliki Rudiyana. Rudiyana selanjutnya memakai nomor punggung 17 yang tidak dihuni pemain siapapun, karena sebelumnya dimiliki Ferdinand Sinaga yang hengkang ke Sriwijaya FC.

"Saya sudah bicara dengan Rudiyana. Dan dia setuju kalau nomor punggung 11 saya gunakan. Dia menggunakan nomor 17 yang ditinggal Ferdinand," kata Dedi di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Jumat (5/12/2014).

Nomor 11 sudah jadi langganan nomor punggung bagi dirinya. Bahkan, ia telah memakainya saat membela Pelita Jaya Karawang U-21.

"Tidak ada apa-apa. Cuma karena kebiasaan saja dari dulu menggunakan nomor 11, jadi kebiasaan terus pengen lagi pakai nomor 11," kata Dedi.

Dedi sendiri akan mengisi satu slot pemain Persib di lini tengah. Hadirnya Dedi menambah sederet nama pemain tangguh di lini tengah. Seperti Firman Utina, Makan Konate, M. Taufik dan Hariono.

Dedi menyadari hal itu saat memutuskan bergabung di Persib. Untuk menyiasati selalu menjadi starting eleven, ia akan bekerja sekeras mungkin untuk mendapatkan kepercayaan.

"Ya saya tahu itu. Tapi saya tidak khawatir, selama siap, pasti kepercayaan itu akan datang," ujar Dedi. (AY)

.

Categories:Sepak bola,