Perempuan 32 Th Itu Punya Profesi Unik Jadi Guru Orgasme

Perempuan 32 Th Itu Punya Profesi Unik Jadi Guru Orgasme

Veronica Trufasu. (foto - Instagram)

London  -  Seorang  perempuan  bernama  Veronica  Trufasu  mempunyai  profesi  yang   bisa  dibilang  unik.  Perempuan berusia 32 tahun itu menjadi guru orgasme berbayar 1.000 poundsterling, atau sekitar Rp 17 juta sekali datang.

Dilansir Daily Star, profesi uniknya itu datang karena dari pengalamannya sendiri. Veronica mengaku, selama ini ia sulit untuk mencapai kenikmatan saat bercinta. Baru di usia 30 atau dua tahun lalu, Veronica baru merasakan orgasme pertamanya.

Sebelum ia menjadi master orgasme, dirinya melakukan sejumlah pelatihan dan penelitian untuk mencapai klimaks. Bahkan, ia mengeluarkan biaya sebesar 30.000 poundsterling (Rp 500 juta) untuk sejumlah kursus seks.

Sejauh ini, Veronica bisa dibilang ahlinya dalam mencapai kepuasan, sehingga dengan percaya diri ia membagi ilmunya untuk perempuan lain yang memiliki kesulitan orgasme. Ada sejumlah teknik yang perlu dikuasai perempuan, salah satunya mengangkat beban dengan bagian intim.

Veronica Trufasu saat mengejar di kelas. 

 

"Aku mengajari perempuan untuk bisa mengangkat beban dengan vagina mereka, karena itu akan membantu kesensitifan dan kekuatan untuk mendapatkan kekuatan lebih untuk orgasme," kata Veronica.

Sejauh ini, sudah ada sekitar 170 perempuan yang mendaftar di kelas Veronica. Mereka rata-rata berusia 25 hingga 40 tahun. Veronica menyebutkan, banyak mitos salah tentang orgasme. Salah satunya adalah wanita menunggu orgasme dari pasangan.

Ia mengatakan, banyak mitos salah tentang orgasme. Salah satunya perempuan menunggu orgasme dari pasangan. "Kenyataannya tidak ada satu pun yang memberikanmu orgasme, kamu yang menciptakannya dengan pikiranmu, tubuhmu, seberapa kamu terkoneksi dan tingkat mencintai diri (self-love)," tegas Veronica. (Jr.)**

.

Categories:Unik,
Tags:,