Jangan Salah Fokus, Ini Masker Gaul Batik Desain Kang Emil

Jangan Salah Fokus, Ini Masker Gaul Batik Desain Kang Emil

Jangan Salah Fokus, masker gaul batik Mega Mendung desain Ridwan Kamil dikenakan perempuan cantik. (foto - Twitter)

Bandung  -  Apabila  menemukan  masker  dengan  corak  batik  "mega  mendung"  ya  itu  tiada  lain  merupakan  masker yang didesain oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Ia sengaja mendesain masker gaul agar enak dipandang mata dan indah saat dikenakan.

Seperti halnya dalam foto yang diunggah dalam akun resmi Twitter Ridwan Kamil memperlihatkan, masker mega mendung enak dilihat, apalagi yang mengenakannya perempuan cantik.

Dalam postingannya Ridwan Kamil menyebutkan, sengaja mendesain khusus masker gaul dengan pola batik mega mendung. Lalu, bagaimana jika ada pengusaha UMKM yang hendak memproduksi masker tersebut?

Ridwan Kamil pun tidak meminta untuk izin, alias silakan langsung memproduksinya. Bahkan, Emil memberikan petunjuk, jika ada masyarakat atau UMKM yang membutuhkan desain mentah untuk diproduksi massal.

Ia juga meminta kepada kalangan netizen untuk tidak salah fokus, setelah melihat masker yang didesainnya. "(Mohon jangan salah fokus)".

"Saya menyumbangkan desain khusus masker gaul dengan pola batik mega mendung. Seperti desain rompi kerja, Jika ada UMKM yang mau produksi desan masker ini silakan. Semoga laku dan membantu. Desain mentahnya silakan kontak kang @nilacobek," demikian tulis Ridwan Kamil. (Jr.)**

.

Categories:Fesyen,
Tags:,