Letusan Tembakan Geger di Green Lake City Kota Tangerang

Letusan Tembakan Geger di Green Lake City Kota Tangerang

Warga berkerumun di sekitar lokasi penembakan di Green Lake City Kota Tangerang. (foto - ist)

Tangerang  -  Suara  letusan  tembakan  gegerkan  warga  di  sekitar  kawasan  Green  Lake  City  Kota  Tangerang,  Minggu (21/6/2020) siang sekitar pukul 12.15 WIB. Pihak kepolisian pun langsung melakukan penyelidikan di lokasi.

"Ya ada suara tembakan)," kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Burhanudin. Burhanudin belum menjelaskan lebih lanjut mengenai peristiwa itu. Ia mengaku sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP).

Berdasarkan penuturan saksi, dirinya mengaku mengetahui suara tembakan itu dari adanya keributan di rumah tetangganya. "Memang sempat terdengar letusan. Saat saya buka grup (WhatsApp) ramai ada suara tembakan," kata saksi.

Menurutnya, suara tembakan itu berasal dari tiga mobil yang berupaya masuk ke rumah tetangganya bernama Nuskey. Namun, ia mengaku tidak ada masalah apa di balik peristiwa itu. "Pelaku menggunakan 3 unit mobil, sepertinya memang niat untuk menyerang," katanya.

Terduga pelaku penembakan yang terjadi di Perumahan Green Lake City Tangerang sempat menabrak rumah. Pelaku menggunakan 3 mobil menyerang salah satu rumah bernama Nuskey. Namun, tidak diketahui latar belakang peristiwa tersebut.

Disebutkan, begitu terjadi penyerangan kaca rumah dipecahin hingga anak-anaknya locpat ke rumah sebelahnya karena mau ditembak. Terduga pelaku langsung kabur dan sempat menabrak pagar perumahan.

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota AKBP Burhanudin membenarkan adanya penembakan tersebut. Namun demikian, ia belum menjelaskan secara detail mengenai terjadinya insiden tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,