Mayat Membusuk Ditemukan Sudah Tak Utuh di Kuningan

Mayat Membusuk Ditemukan Sudah Tak Utuh di Kuningan

Penemuan mayat membusuk sudah tidak utuh di Kuningan. (foto - ist)

Kuningan - Mayat tanpa identitas yang ditemukan di perbatasan Desa Cisantana dan Babakanmulya Kecamatan Cigugur Kabupaten Kuningan ternyata sudah tidak utuh. Diduga, satu bagian tubuhnya dimangsa hewan liar.

"Kemungkinan jasad korban pernah dimakan hewan buas yang berada di habitat penemuan mayat tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Kuningan AKP Danu Aditya Atmaja mewakili Kapolres Kuningan AKBP Lukman Syafri Dandel Malik, Minggu (21/6/2020).

Menurutnya, mayat tersebut ditemukan sudah tanpa satu kaki. "Hilanganya bagian organ tersebut tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau bekas benda tajam yang memotongnya," katanya.

Ia mengatakan, pihaknya langsung ke lokasi penemuan mayat yang berada di wilayah hukum Polsek Cigugur. "Saat tindakan tadi para petugas mengevakuasi mayat itu dengan menggunakan standar Covid-19," tegasnya.

Komandan Rayon Militer 1515/Cigugur Kapten Inf Nandang melalui Babinsa Desa Cisantan Serka Sumirat mengatakan, tidak ada identitas pada jasad tersebut.

Menurut Kepala Desa Cisantana Ano Surtanomengatakan, piaknya mendapat laporan ada penemuan mayat sekitar pukul 13.00 WIB. "Mayat tersebut ditemukan oleh pemburu," katanya.

Ano mengatakan, mayat langsung dikebumikan di Pemakaman Dano Desa Cisantana Kecamatan Cigugur. “Sebelumnya tidak ada laporan orang hilang. Bukan orang Cisantana maupun Babakanmulya, karena tidak ada warga kami yang melaporkan orang hilang," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,