Terungkap, Keanehan Anastasia Sebelum Tewas di Kuta Bali

Terungkap, Keanehan Anastasia Sebelum Tewas di Kuta Bali

Anastasia Tropitsel. (foto - Instagram)

Denpasar  -  Selebgram  asal  Rusia  Anastasia  Tropitsel  mengalami  kejadian  tragis  kerika ia  berlibur  di  Bali  Indonesia. Anastasia tewas seketika setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Sementara kekasihnya, Viktor Maydanovich melihat langsung kejadian yang memilukan itu.

Perempuan berusia 18 tahun itu tampaknya cukup terkenal di negara asalnya, lantaran ia seorang influencer yang memiliki lebih dari 1,3 juta pengikut Instagram. Diketahui, sahabatnya pun sempat melihat tingkah aneh Anastasia, sebelum ia akhirnya tewas.

Anastasia Tropitsel meninggal setelah ia mengendarai motor Kawasaki dan menabrak pagar jalanan. Menurut Viktor, Anastasia melaju dengan kecepatan 60 per jam, dan mulai kehilangan kendali.

Namun, nahas nyawanya tak bisa diselamatkan karena dia mengalami cedera berat di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian. Diketahui, miliarder muda itu datang ke Bali bersama pacar dan sahabatnya, bernama Anastasia Lebedev dan terjebak di Indonesia karena adanya pandemi virus Corona.

Sesaat sebelum meninggal, Anastasia bercerita bahwa ia selalu memikirkan tentang kematian. Bahkan, Lebedev juga menyebutkan, selama beberapa hari terakhir tingkahnya aneh dan selalu memiliki kekhawatiran yang menghantui pikirannya.

Ia juga sempat berbicara, mendiang ingin dikremasi ketika meninggal nanti. Bersama temannya ia berbicara tentang hal ini. Anastasia Tropitsel mengatakan 'aku tidak ingin cacing memakan tubuhku'. Iya, dia tidak ingin kembali ke Rusia dan dimakamkan.

"Kami menemukan buku catatannya tentang kehidupan baru, tentang reinkarnasi. Ia menginginkan yang lain. Ia ingin dikremasi di Bali sehingga abunya tersebar di laut," sebut Lebedev.

Dilansir Star Hit, Rabu (24/6/2020) tak berhenti sampai situ, Anastasia juga berencana untuk membuat sesuatu yang besar di masa depan. Diketahui, ia sempat bertengkar dengan ayahnya karena sang ayah meminta dia untuk mencari pekerjaan yang menjanjikan.

Sementara Anastasia selalu berpegang teguh pada prinsip 'lakukan apa yang ingin dilakukan'. Keputusan menjadi selebgram itu pun akhirnya didukung oleh sang ibu, bahkan ia menjadi manajer Anastasia.

"Ibunya tahu, ia tidak suka pergi ke kantor, jadi sang ibu mengatur segalanya mulai dari mendaftarkan IP untuknya, membantu membuat iklan, menghitung pengeluaran dan pendapatan," lanjut Lebedev.

Saat sang anak meninggal, ibunya pun mengunggah gambar menyedihkan dengan potret lilin yang menyala di kegelapan. Ia mengatakan, sang anak telah tiada bahkan keluarga pun belum bisa mempercayai kepergian Anastasia.

Berita duka itu menyebar luas baik di Indonesia maupun di Rusia. Belum lama ini sang ayah mengatakan, Viktor ialah orang yang harus disalahkan atas kejadian itu. Pasalnya, sejak mereka berkencan dengan Anastasia lebih sering berpergian, dan pria 30 tahun itu diduga melakukan penarikan uang terus menerus di rekening blogger gaya hidup itu.

"Hari kedua Viktor mencoba mengambil-alih rekeningnya dan mentransfer semua uang. Tentu saja kami sudah memblokir semuanya. Namun seseorang mencoba setiap hari dan terus-menerus," kata ayah Anastasia.

Namun demikian, Viktor membantah tuduhan itu dan mengatakan bahwa dia sangat mencintai Anastasia. Ia mengaku sangat berduka dan bingung dengan kehidupan selanjutnya jika ditinggal oleh sang kekasih.

"Yang terpenting, aku ingin melihatnya tersenyum lagi dan memberi cinta. Jujur, sekarang ada kekosongan total dan tidak tahu, apakah aku bisa merasakan lagi rasa hidup yang sama," aku pacar Viktor Maydanovich. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,