Angkatan Pertama SD Edu Global Bandung Lulus 100 Persen

Angkatan Pertama SD Edu Global Bandung Lulus 100 Persen

Angkatan Pertama SD Edu Global Bandung LULUS 100 Persen. (foto - egs)

Bandung - Saat ini, Edu Global School sudah mulai melaksanakan penerimaan peserta didik baru (PPDB). Disdikbud pun sudah menyebarkan brosur di masing-masing sekolah, terkait sistem penerimaan siswa baru dengan tetap mengikuti dan menjalankan protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Sementara itu, kegiatan belajar mengajar tahun ajaran baru di sekolah sampai saat ini belum ada keputusan, karena penerapan belajat dari rumah diperpanjang.  Waktunya (sekolah normal) pun hanya akan mengacu pada peraturan yang dikeluarkan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan.

Sama seperti SMP dan SMA, kelulusan murid tingkat sekolah dasar (SD) juga dilakukan secara online. Sesuai jadwal, pengumuman dilaksanakan pada tanggal 15 Juni 2020 lalu.

Diketahui, jumlah kelulusan SD Edu Global Bandung adalah sebanyak 4 siswa. Di mana, 4 siswa tersebut merupakan siswa angkatan pertama di SD Edu Global.

Nilai kelulusan tingkat SD diambil dari nilai kelas 4 sampai kelas 6 semester ganjil. Selamat bagi siswa yang sudah dinyatakan lulus. Jaga kesehatan dan tetap semangat beraktivitas meski di rumah saja, ya. (Desya Ismya NG)**

.

Categories:KopiSore,
Tags:,