Tragis, Bintang TikTok India Meninggal Bunuh Diri Usia 16 th

Tragis, Bintang TikTok India Meninggal Bunuh Diri Usia 16 th

Siya Kakkar. (foto - Instagram)

New Delhi - India  kembali kehilangan bintangnya  yakni  Siya  Kakkar.  Gadis  berusia  16  tahun  itu  dikenal  sebagai salah satu bintang TikTok paling populer. Siya ditemukan meninggal di kediamannya di New Delhi India, pada Kamis 25 Juni 2020.

Berdasar pemeriksaan polisi disebutkan, Siya memilih mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. "Siya meninggal dunia dengan bunuh diri di kediamannya di New Delhi, pada pukul 09.00 malam 25 Juni. Ia tinggal bersama keluarganya," demikian keterangan polisi setempat.

Dilansir Mirror, Jumat 26/6/2020) di lokasi kejadian juga tak ditemukan catatan ataupun bukti lainnya terkait penyebab bunuh dirinya tersebut. "Keluarganya masih syok dan meminta untuk menghargai privasi mereka. Tak ada catatan bunuh diri yang ditemukan," katanya.

Sementara Manajer Siya, Arjun Sarin pun sudah mengkonfirmasi kematian kliennya tersebut. Ia mengatakan, ada masalah pribadi yang terjadi pada sang bintang. "Aku sempat berbincang dengannya pada malam terakhirnya untuk proyek baru dan ia terdengar biasa saja. Perusahaanku Fame Expert dan aku telah memanajeri banyak artis, dan Siya adalah talenta yang bersinar," sebutnya.

Siya memiliki 1,1 juta followers di TikTok dan kerap mengunggah video dirinya tengah berdansa. Sehari sebelum kematiannya pun ia masih mengunggah video di TikTok. Atas kematian Siya menambah daftar panjang bintang India, yang memilih bunuh diri pada tahun ini.

Sebelumnya ada Sushant Singh Rajput yang juga mengakhiri hidupnya di usia yang terbilang muda. Bahkan, kematiannya masih menjadi polemik hingga saat ini.

Sushant disebut-sebut dikucilkan oleh pelaku industri Bollywood dan salah satu yang melakukan hal itu, yakni Salman Khan. Bahkan sutradara Abhinav Kashyap menyatakan, jika Salman sempat melakukan sabotase pada kariernya.

Salman pun menuai banyak komentar dari netizen hingga akhirnya buka suara. Ia meminta para fans untuk menghormati keluarga Sushant dan berhenti menuduh.

"Permintaan untuk semua penggemar saya untuk berada di pihak penggemar Sushant, bukan mengikuti bahasa dan makian yang digunakan tapi dengan emosi di baliknya. Marki kita dukung dan berdiri di pihak keluarga dan fans, karena kehilangan orang yang dicintai sangat menyakitkan," tulisnya. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,