Pamer Cincin, Nikita Willy Resmi Dilamar oleh Indra Priawan

Pamer Cincin, Nikita Willy Resmi Dilamar oleh Indra Priawan

Nikita Willy.

Jakarta - Kabar bahagia datang dari aktris Nikita Willy. Lewat unggahan foto bahagianya melalui Instagram pribadinya, Nikita memperlihatkan sebuah cincin yang sudah melingkar di jari manisnya.

Tidak hanya mengunggah foto, di slide kedua unggahan itu pun Nikita mengunggah sebuah video yang memperlihatkan cincin yang berada di dalam kotak berwarna hitam. Di samping kotak hitam itu terlihat foto Indra Priawan.

Kedua foto itu menunjukkan, jika Nikita Willy sudah resmi dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan. Dalam caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Nikita mengatakan dirinya sudah menerima lamaran dari Indra.

"Three years ago you asked me to travel the world with you. Three days ago you asked me to be your world. Both times i said YES," demikian tulis Nikita Willy yang dikutip, Rabu (1/7/2020).

Diketahui, beberapa waktu lalu dalam sebuah talkshow di sebuah stasiun televisi, Nikita Willy mengaku sudah tak menjalin asmara lagi dengan pria mana pun. Publik beranggapan, Nikita dan Indra sudah putus.

Sepertinya Nikita tidak mau berpacaran karena amanat dari almarhum ayahnya. Namun, saat ini tampaknya hubungan spesial keduanya kembali terjalin, bahkan menuju langkah yang lebih serius.

Momen bahagia itu pun tampak diunggah oleh Indra Priawan ke Instagram pribadinya. Indra tampak mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berlutut di hadapan Nikita Willy.

Sambil berlutut, Indra terlihat memberikan cincin kepada Nikita Willy. "Forever with you," tulis Indra Priawan, dalam caption dalam unggahannya. (Jr.)**

 

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,