Gadis SMP 'Digarap' oleh Dukun Cabul di Cipatat Bandung Barat

Gadis SMP 'Digarap' oleh Dukun Cabul di Cipatat Bandung Barat

Dukun cabuli gadis SMP di Cipatat Bandung Barat. (foto - ist)

Cimahi - Seorang pria yang mengaku sebagai dukun mencabuli gadis SMP berusia 15 tahun di rumahnya kawasan Cipatat Kabupaten Bandung Barat. Polisi menyita sejumlah barang bukti.

Kasus kejahatan seksual yang dilakukan Ridwan alias Abah (45) kepada korban berlangsung pada pertengahan Juni 2020. Aksi bejat sang dukun cabul itu terbongkar, setelah korban bercerita kepada ayahnya. Orangtua korban pun melaporkan Abah ke polisi.

Kapolsek Cipatat Kompol Yana Supyana mengatakan, modus yang dilakoni Abah yakni ritual pengobatan non-medis. Pada awalnya, ayah korban yang diobati oleh sang dukun cabul, lantaran terbukti ampuh. Lalu ayah korban meminta anak gadisnya ikut diobati.

Dukun tersebut tidak langsung beraksi saat pengobatan pertama kepada korban. Ia sempat menginap beberapa malam di rumah orangtua korban untuk praktik pengobatan.

"Awalnya pelaku diundang oleh orangtua korban untuk mengobati, karena ternyata dianggap berhasil. Ayah korban meminta anaknya pun turut diobati.  "Pencabulan itu pun dilakukan saat pengobatan kesekian kalinya, karena tersangka sempat menginap," kata Yana di Mapolres Cimahi, Rabu (1/7/2020). (Jr.)**

 

.

Tags:,