"Eat Up 2014" Minggu Besok di Batununggal

"Eat Up 2014" Minggu Besok di Batununggal

Bandung - Untuk pertamakalinya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung akan menggelar "Eat Up 2014 Bandungan dong !". Acara kuliner terbesar di akhir 2014 ini berlangsung hari Minggu (7/12/2014), di Lapangan Kompleks Batununggal Indah, Jalan Soekarno Hatta Bandung.

 

Acara kuliner Pemkot Bandung itu akan dilaksanakan mulai pukul 07.00 pagi hingga 21.00 malam, yang akan diisi oleh puluhan  tenant dari pelaku kuliner yang ada di Bandung dan sekitarnya. Selain itu diadakan berbagai perlombaan seperti lomba menghias tumpeng, lomba masak, lomba mewarnai anak-anak dan lain-lain.

 

"Eat Up 2014" akan dimeriahkan oleh artis internasional sebagai special performance, Keith Martin. Selain itu akan tampil beberapa kesenian khas Bandung seperti rampak kendang, kendang penca, kecapi suling, jaipongan dan upacara adat.

 

Lewat acara ini diharapkan, Bandung bisa menjadi pusat destinasi kuliner di Asia Tenggara. "Kita ingin menjadikan Kota Bandung sebagai pusat destinasi kuliner terbesar di Asia Tenggara. Bandung yang terkenal banget lewat acara kulinernya seperti Braga Culinary Night, Dago Culinary Night dsb, kita ingin para komunitas pelaku kuliner ini berpartisipasi dan berkumpul di satu puncak acara kuliner di‘Eat Up 2014’," papar Romy, salah seorang panitia ‘Eat Up 2014’ saat dihubungi Cikalnews.com. Jumat (5/12).

 

"Kita juga ingin acara ini bisa menjadi agenda pariwisata yang nantinya rutin dilaksanakan setiap tahun.  Warga Bandung dan masyarakat luas diharapkan  datang ke acara ‘Eat Up 2014’. Kita bikin keren acara kuliner besar-besaran ini, karena merupakan acara yang tak hanya melibatkan unsur pemerintahan, tapi juga kalangan industri kuliner, industri kreatif serta masyarakat luas," Romy menambahkan. (Jr.)**

.

Categories:Kuliner,
Tags:kuliner,

terkait

    Tidak ada artikel terkait