Intip Dada Wanita, eks Pegawai Starbucks Terancam 6 th Bui

Intip Dada Wanita, eks Pegawai Starbucks Terancam 6 th Bui

Karyawan gerai Starbucks intip payudara konsumen perempuan lewat CCTV. (foto - Twitter)

Jakarta  -  Polda  Metro  Jaya  sudah  menetapkan   tersangka  terhadap  mantan  karyawan  Starbucks  berinisial  D,  yang kepergok mengintip payudara konsumen perempuan pelanggannya lewat kamera pengawas (CCTV).

Tersangka dijerat dengan Undang-Undang (UU) Nomor 11 Tahun 2008, tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). "Kita persangkakan Pasal 45 Undang-Undang ITE, ancamanya 6 tahun penjara," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Sabtu (4/7/2020).

Sementara itu, satu orang rekannya yang diketahui berinisial K sejauh ini masih menjalani pemeriksaan oleh petugas kepolisian. Diketahui, K bersama D memang berada di lokasi saat kejadian.

Sebelumnya, pihak manajemen Starbucks Indonesia sendiri telah memecat kedua karyawannya tersebut. Manajemen Starbucks tidak dapat mentolerir perilaku kedua karyawannya tersebut.

Tersangka mengaku melakukan tindakan tak perpuji itu karena iseng. D sengaja merekam dan menyebarkan video tersebut ke Instagram pribadinya, hanya untuk mengerjai rekannya K. Namun aksi bercanda itu berujung pada laporan polisi yang dilakukan oleh korban. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,