Oded, Harmonis dan Senang Dikritik

Oded,  Harmonis dan Senang Dikritik

Wakil Walikota Bandung, Oded M. Daniel (Foto: Rangga)

Bandung – Oded M. Daniel, Wakil Wali Kota Bandung yang selama ini jarang tersorot media dan dikabarkan memiliki hubungan kurang harmonis dengan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, akhirnya angkat bicara perihal tersebut.

Dia selama ini sengaja jarang mendampingi Ridwan Kamil dikarenakan selama ini dia kerap memposisikan diri sebagai wakil wali kota sesuai dengan tugas pokoknya.

“Kami baik-baik saja, mudah-mudahan harmonis sampai 2018. Kami mencontoh dari daerah lain yang sering pecah kongsi karena egonya masing-masing, nah kita tidak mau seperti itu,” terangnya saat ditemui di Pendopo, Selasa (16/09/2014) malam.

Oded memaparkan, dirinya saat ini masih fokus pada penyelesaian masalah-masalah yang ada di Kota Bandung, seperti reformasi birokrasi, infrastruktur, kemacetan dan sampah yang sampai saat ini masih menjadi keluhan warga.

“Kalau saya pribadi lebih senang dengan kritikan, seperti yang banyak diberitakan dimedia-media. Saya anggap itu sebagai kado khusus agar dalam empat tahun ke depan kami bisa bekerja lebih baik untuk Bandung,” ungkapnya.

Oded menambahkan, bahwa perubahan yang terjadi di Bandung selama setahun terakhir ini merupakan bukti dari keinginan warga Bandung untuk menjadikan Bandung sebagai kota yang mereka dambakan. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,