Bule Rusia Menangis di Pinggir Jalan di Kuta setelah Dijambret

Bule Rusia Menangis di Pinggir Jalan di Kuta setelah Dijambret

Alena Kartaeva nangis-nangis di pinggir Jalan Braban kawasan Kuta Bali setelah iPhone-nya dijambret. (foto - ist)

Denpasar - Perempuan warga negara Rusia nangis-nangis di pinggir jalan kawasan Kuta Bali setelah dijambret. Alena Kartaeva (27) pun akhirnya melapor ke polisi, Rabu (8/7/2020).

Terungkap, korban kehilangan iPhone 11 pro max seharga Rp 20 juta. "Korban melapor ke Polsek Kuta Utara," kata Kasubag Humas Polres Badung Iptu Ketut Oka Bawa.

Dalam laporannya, Alena menceritakan peristiwa yang menimpanya, pada Selasa 7 Juli sore sekitar pukul 15.23 Wita. Saat itu ia keluar jalan kaki dari tempat menginapnya di Vila Subali Kerobokan untuk mencari makan.

Ketika di Jalan Braban atau sekitar 100 meter dari vila, tiba-tiba dari arah belakang pelaku yang mengendarai sepeda motor mendorong punggung Alena dengan keras, hingga dia nyaris terjatuh.

Pelaku berhasil merampas iPhone 11 pro max warna golf yang berada di genggaman tangan Alena. Pelaku pun langsung kabur. Warga yang saat itu melintas segera melakukan pengejaran, tapi tidak berhasil menemukan pelaku. "Sempat dikejar warga, tapi kehilangan jejak," kata Oka Bawa.

Musibah itulah yang membuat Alena hingga menangis tersedu di pinggir jalan, tepatnya di depan warung makan Jalan Braban. Kejadian itu sempat terekam video dan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

Sejauh ini, pihak kepolisian belum berhasil menangkap pelaku. Dalam video yang viral itu disebut pelaku mengendarai sepeda motor Honda PCX warna hitam. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,