Berbatov Sumbang 2 Gol AS Monaco

Berbatov Sumbang 2 Gol AS Monaco

Berbatov Sumbang 2 Gol AS Monaco

Paris- Striker AS Monaco Dimitar Berbatov mencetak dua gol melalui sebuah tendangan voli dan penalti untuk memberi timnya kemenangan 2-0 di Toulouse.

Berbatov mencetak gol tersebut di setiap babak pertandingan untuk mengangkat posisi timnya ke urutan tujuh klasemen liga utama prancis dengan mengumpulkan 26 poin dari 17 pertandingan, terpaut sembilan poin dari pimpinan klasemen Olympique de Marseille.

Sementara Toulouse kini berada di urutan ke-11 klasemen dengan 20 poin.

Sementara bagi Monaco kemenangan itu cukup memberi kepercayaan diri menjelang empat hari sebelum tim itu menjamu Zenit St Petersburg di pertandingan grup Liga Champion, dan tim itu butuh menghindari kekalahan untuk bisa melaju ke babak 16 besar.

Berbatov pada pertandingan melawan Toulouse itu mencetak gol pertamanya pada menit ke-45 melalui reflek tendangan voli setelah mendapat umpan silang dari Anthony Martial.

Mantan pemain Tottenham Hotspur dan Manchester United itu mencetak gol keduanya pada menit ke-77 melalui titik penalti setelah Fabinho dijatuhkan lawan.

Sedangkan Paris St Germain, yang terpaut satu poin dari pemimpin klasemen, bisa mengambil alih posisi Olympique de Marseille pada pertandingan Sabtu dengan satu kemenangan atas Nantes sebelum Marseille menjamu Metz pada pertandingan Minggu. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,