Pencarian Naya Rivera Dilanjutkan Danau Piru pun Ditutup

Pencarian Naya Rivera Dilanjutkan Danau Piru pun Ditutup

Tim SAR terus mencari korban Naya Rivera yang hilang tenggelam di Danau Piru California. (foto - The Star)

Ventura - Pencarian  atas  bintang  "Glee"  Naya  Rivera  yang  hilang  di  Danau  Piru Rabu  8  Juli  sore waktu  setempat terus dilakukan pihak kepolisian Ventura California Amerika Serikat.

Dilansir Page Six, Jumat (10/7/2020) pencarian pun kembali dilakukan pada Kamis pagi, dengan mengerahkan petugas dan tim penyelam. Menurut Kepolisian Ventura, pencarian dilakukan dengan menyisir area danau yang terletak 90 kilometer dari pusat Kota Los Angeles.

"Selama pencarian berlanjut, area danau pun sementara ditutup untuk umum. Tim selam dari seluruh wilayah akan membantu kami dalam menjalankan misi tersebut,” sebut Kepolisian Ventura dalam keterangan resminya lewat Twitter, Kamis 9 Juli.

Diduga, Naya Rivera tewas setelah meninggalkan kapal yang disewanya pada 8 Juli 2020, sekitar pukul 13.00 PDT. Kapten Eric Buschow, juru bicara Kepolisian Ventura mengatakan, sang aktris membawa putranya yang masih berusia 4 tahun ke danau itu.

Naya Rivera bersama suaminya Ryan Dorsey.

 

Buschow menyatakan, petugas kepolisian menemukan putra Rivera, Josey Hollis Dorsey tengah tertidur di dalam kapal. "Ia berada di dalam kapal sendirian selama 3 jam," katanya.

Kepolisian bersama pihak terkait mulai melakukan pencarian pada Rabu sore. Tim selam, helikopter, dan drone dikerahkan untuk melacak keberadaan Rivera. Namun pada malam hari pencarian itu dihentikan.

"Kami yakin, Naya Rivera masuk ke dalam air. Namun sampai sekarang kami belum bisa melacak keberadaannya. Dugaan sementara bisa saja ia tenggelam,” katanya. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,