Mobil Jazz Nyungsep Seruduk Kios Onderdil di Kuningan

Mobil Jazz Nyungsep Seruduk Kios Onderdil di Kuningan

Honda Jazz seruduk kios onderdil motor di Jalan Raya Manis Kidul Kecamatan Jalaksana Kuningan. (foto - ist)

Kuningan - Mobil Honda Jazz dengan nomor polisi Z 1360 KG nyungsep di kios onderdil motor, setelah sebelumnya menyeruduk tiang bangunan kios di Jalan Raya Manis Kidul Kecamatan Jalaksana, Sabtu (11/7/2020) sekitar pukul 10.25 WIB.

Kecelakaan lalu lintas itu menyita perhatian warga dan pengendara yang melintas di jalur Kuningan - Cirebon. Tidak sedikit warga yang berkerumun di lokasi kecelakaan untuk melihat dari dekat.

"Enggak tahu awal kejadiannya bagaimana. Saya juga baru datang ingin lihat langsung kondisinya," kata warga sekitar. Alasan mendatangi lokasi, karena sebelumnya terdengar suara keras dari jalan raya tersebut.

"Mobil berwarna putih tersebut sempat menyerempet sejumlah sepeda motor dari arah berlawanan," katanya. Tidak lama kemudian, sejumlah petugas kepolisan lalu lintas Polres Kuningan langsung melakukan pengaturan jalur di lokasi kecelakaan tersebut.

"Arus lalju lintas sempat macet di sekitar lokasi karena banyak orang yang berdatangan". Sejumlah petugas kepolisan dari unit laka lantas pun langsung melakukan pengambilan data dan keterangan di lokasi kejadian. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,