Sosok Hana Hanifah sebelum digerebek saat Ngamar di hotel

Sosok Hana Hanifah sebelum digerebek saat Ngamar di hotel

Hana Hanafiah. (foto - Instagram)

Jakarta  -  Bintang  FTV  Hana  Hanafiah  dikaitkan  dengan  artis  inisial  HH  yang  ditangkap  di salah  satu hotel  di Medan Sumatera Utara, meski pihak kepolisian belum mengungkap sosok di balik inisial HH tersebut.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari sang aktris. Ia aktif di Instagram sekitar 20 jam yang lalu, sebelum ditangkap. Hana memposting gambar lengannya yang tampak lebih besar dari biasanya. "Bengkak lagi," demikian tulis Hana.

Menurut kuasa hukumnya Machi Ahmad, sang aktris saat ini tengah diamankan oleh petugas kepolisian di Medan. Meski Machi meyakini kliennya tidak seperti yang diberitakan. "Prinsipnya saya sebagai rekannya akan mensuport HH dan meyakini apa yang dituding tidak benar,” kata Machi dalam keterangannya, Senin (13/7/2020).

Machi Ahmad juga tak mau banyak berkomentar mengenai kabar penangkapan Hana. Pasalnya, dirinya belum mendapat kuasa untuk berbicara mewakili Hana soal kasus yang baru menimpanya itu.

"Yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan. Sejauh ini saya belum menerima kuasa resmi untuk itu, sehingga saya belum bisa memberikan statement apapun,” tegas Machi.

Seeperti diketahui, jajaran Polrestabes Medan mengamankan seorang aktris berinisial HH di salah satu hotel atas dugaan keterlibatan dalam jaringan prostitusi online. Kabarnya, perempuan yang ditangkap bersama seorang pria itu, yakni Hana Hanifah.

Wajah cantik Hana Hanifah mungkin tak asing lagi karena kerap berseliweran di layar kaca, lewat kemunculannya di FTV dan sinetron. Salah satu sinetronnya adalah Jaka Tingkir dan Wali Songo. Ia berperan sebagai Nyai Sanca.

Hana pun menjadi sorotan publik saat digosipkan menjalin hubungan dengan Kriss Hatta. Kabar itu mencuat setelah keduanya tampil mesra dalam video YouTube sang aktor, pada Juni lalu. Bahkan dalam video itu, Kriss Hatta sempat meminta Hana untuk menikah dengannya.

Perempuan itu pun bersedia asalkan Kriss mau memenuhi permintaannya. Salah satunya, melupakan masa lalunya Hilda Vitria. Namun, kehidupan Hana rupanya tak lepas dari masalah. Ia berseteru dengan mantan kekasih YouTube Atta Halilintar, Nabila Aprilya hingga berujung saling lapor ke pihak berwajib.

Hana menuding Nabila melakukan penganiayaan kepadanya pada 14 Juni lalu. Ia mengaku diserang dan dicakar oleh Nabila. Masalah itu bermula ketika Hana menyinggung mengapa Nabilla berhenti mengikuti akun Instagramnya.

Hana ternyata memiliki hobi olahraga ekstrem, yakni menembak. Hal itu terlihat melalui unggahan di akun Instagramnya. Perempuan 23 tahun itu sering membagikan foto dan video saat dirinya berlatih menembak.

Selain terjun di dunia hiburan televisi, Hana juga merambah sebagai YouTuber. Saluran YouTubenya kini sudah memiliki lebih dari 244 ribu subscriber. Ia pertama kali mengunggah videonya pada 1 Mei lalu. Ia pun membagikan banyak aktivitasnya lewat YouTube, mulai dari latihan menembak, memasak, hingga kebersamaan dengan Kriss Hatta. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,