PHRI Sumsel Hiasi Hotel Dengan Bendera ASEAN

PHRI Sumsel Hiasi Hotel Dengan Bendera ASEAN

Bender-Bendera anggota ASEAN.(Foto:Net)

Palembang - Pengurus Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Sumatera Selatan mulai menghiasi hotel milik mereka dengan bendera 11 negara Asia Tenggara peserta Pekan Olahraga Mahasiswa ASEAN yang dijadwalkan berlangsung di Kota Palembang pada 10-21 Desember 2014.

"Sekarang ini sejumlah hotel anggota PHRI sudah menghiasi halaman dan ruangan dengan bendera ASEAN dan spanduk sebagai bukti kesiapan melayani tamu peserta olahraga mahasiswa kawasan Asia Tenggara itu," kata Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Sumatera Selatan, Herlan Aspiudin di Palembang, Sabtu (6/12/2014).

Menurut dia, pihaknya sudah sangat siap melayani peserta dan tamu undangan dari berbagai negara ASEAN yang akan mengikuti acara pembukaan dan penutupan serta rangkaian pertandingan berbagai cabang olahraga POM ASEAN 2014 di Bumi Sriwijaya ini.

"Secara umum kami sudah sangat siap memberikan pelayanan terbaik kepada peserta dan tamu undangan yang akan menyaksikan POM ASEAN, tidak hanya siap dalam menyediakan kamar yang memadai tetapi juga siap memenuhi kebutuhan makanan berat dan ringan," ujarnya.

Dia menjelaskan, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada peserta POM ASEAN yang berasal dari 11 negara Asia Tenggara termasuk tuan rumah Indonesia itu, pihaknya telah melakukan berbagai pembenahan sejak beberapa bulan terakhir.

Guna memberikan pelayanan terbaik dan melakukan pengaturan penerimaan tamu asing itu, pihaknya terus berupaya melakukan koordinasi secara intensif dengan panitia pelaksana kegiatan olahraga mahasiswa tingkat ASEAN itu, katanya.

Berdasarkan informasi dari panitia pelaksana, POM ASEAN di Palembang rencananya diikuti peserta dari Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, Laos, Brunai Darussalam, Myamar, Kamboja, dan Timur Leste.

Dengan pelayanan terbaik, diharapkan dapat memberi kesan positif sehingga para peserta dapat mempromosikan daerah ini ke negara asalnya dan tertarik untuk datang kembali bersama teman dan keluarganya untuk berwisata, kata Herlan. (AY)

.

Categories:Wisata,