Terungkap, Artis VS Digerebek Diduga Terlibat Prostitusi Online

Terungkap, Artis VS Digerebek Diduga Terlibat Prostitusi Online

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya. (foto - ist)

 
Bandar Lampung - Identitas perempuan berinisial VS yang ditangkap jajaran Polresta Bandar Lampung di sebuah hotel terkait prostitusi online di Lampung mulai terungkap. Banyak yang mempertanyakan siapa sosok VS tersebut?
 
Polisi dari Polresta Bandar Lampung menyebutkan, VS adalah tokoh terkenal alias artis. Sosok artis VS diamankan setelah diduga terlibat kasus prostitusi online di Bandar Lampung. 
 
Sosok artis VS ditangkap atas dugaan keterlibatan jaringan prostitusi online bersama dua terduga mucikari, yakni berinisial I (MAZ) dan M. Namun polisi belum dapat menyimpulkan, adakah keterlibatan I, M dan artis VS dengan jaringan prostitusi online yang melibatkan artis di Medan.
 
"Belum tahu itu. Kasuanya masih dalam pengembangan," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Rezky Maulana, Rabu (29/7/2020). Soal tarif, Rezky tak menampik VS dibanderol tidak jauh dengan artis lainnya.
 
Seperti diketahui, sejumlah artis yang pernah terlibat prostitusi online memasang tarif puluhan hingga ratusan juta untuk sekali kencan. "Ya, kira-kira ya segitu-lah," katanya.
 
Saat ini artis VS dan dua terduga mucikari masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Polresta Bandar Lampung. Dua terduga mucikari prostitusi online dan artis VS masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik Unit PPA Satreskrim Polresta Bandar Lampung.
 
Polisi melakukan pemeriksaan terhadap ketiganya setelah dilakukan penggerebekan di sebuah kamar hotel berbintang di Bandar Lampung, pada Selasa 28 Juli malam.
 
Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya mengatakan, ketiganya masih diperiksa intensif oleh penyidik. Polisi juga belum menetapkan status ketiganya. "Sabar, masih didalami (keterangan) oleh penyidik," kata Yan Budi Jaya.
 
Sementara itu, Kasat Reskrim Kompol Rezky Maulana belum bisa memberi keterangan lebih lanjut mengenai penangkapan I, M dan VS. Ia memberikan kesempatan bagi penyidik untuk mendalami keterangan dari ketiganya dalam jangka waktu 1 x 24 jam.
 
Namun demikian, ia pun tak menampik bahwa I, M, dan VS ditangkap karena keterlibatannya dalam kasus prostitusi online. "Dugaan memang mengarah ke situ (prostitusi online). Lebih jelasnya setelah diperiksa penyidik," tegasnya. (Jr.)**
 

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,