Artis VS Digerebek, Instagram Vernita Syabilla pun 'Diserbu'

Artis VS Digerebek, Instagram Vernita Syabilla pun 'Diserbu'

Artis inisial dibawa ke Mapolres Bandar Lampung setelah digerebek di kamar sebuah hotel. (foto - ant)

Jakarta  -  Unit  Perlindungan  Perempuan  dan  Anak  Satreskrim  Polresta  Bandar  Lampung mengamankan  artis  inisial VS, yang diduga terlibat prostitusi online.

VS ditangkap pada 28 Juli 2020 malam bersama dengan dua orang yang diduga sebagai mucikari di kamar sebuah hotel berbintang di wilayah Bandar Lampung.

Kabar tertangkapnya VS pun kemudian dibagaikan oleh akun Instagram @lambe_turah pada hari ini, Rabu (29/7/2020). Ditampilkan berita yang menyebut VS adalah artis Vernita Syabilla, dan disandingkan dengan potret Insta Story-nya.

Karena unggahan itu pula, Vernita diduga kuat sebagai VS yang ditangkap jajaran kepolisian Bandar Lampung. Akun Instgramnya pun langsung diserbu warganet.

Salah satunya adalah dalam foto terakhir yang diunggah Vernita. Perempuan itu tampil cantik dengan cardigan merah dan celana jeans sambil berpose duduk di tangga.

"Ciye terciduk," komentar netizen. "Cantik kok ketangkap. Dah diamankan penegak hukum," komentar netizen lainnya.

Bahkan ada warganet yang jahil bertanya soal tarif kepada Vernita. "Berapa jeti (juta) nih mbaknya?" tulis netizen tersebut.

Sejauh ini, Vernita sendiri memang belum memberikan klarifikasi terkait namanya yang santer dikaitkan dengan inisial VS. Para awak media pun masih menunggu keterangan lebih lanjut dari pihak kepolisian. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,