Manajer, 'Benar Vernita Syabilla Diamankan Polisi Lampung'

Manajer, 'Benar Vernita Syabilla Diamankan Polisi Lampung'

Vernita Syabilla saat berada di Polresta Bandar Lampung. (foto - ist)

Jakarta  -  Artis  berinisial  VS yang  ditangkap  pihak  kepolisian  di Bandar Lampung  yakni  Vernita  Syabilla. Ia diamankan bersama dua mucikarinya di kamar sebuah hotel berbintang di Bandar Lampung.

Ketika Vernita Syabilla digerebek polisi, ditemukan uang Rp 30 juta di kamar hotel tempat menginap Vernita Syabilla bersama dua mucikari tersebut. Terungkapnya identitas artis VS tiada lain adalah Vernita Syabilla, disampaikan langsung oleh manajer Vernita Syabilla.

Manajer Vernita Syabilla membenarkan perempuan berinisial VS yang diamankan Polresta Bandar Lampung adalah Vernita Syabilla. Awak media coba menghubungi kontak yang ada di akun Instagram Vernita Syabilla yang tertulis sebagai manajer.

Namun, manajer Vernita Syabilla hanya membalas viaWhatsApp setelah wartawan mencoba menelepon beberapa kali, namun tidak diangkat. Manajer Vernita juga tidak menyebutkan namanya dan hanya menjawab pertanyaan wartawan, terkait kabar penangkapan Vernita.

"Benar (Vernita Syabilla)," kata manajer Vernita Syabilla, Rabu (29/7/2020). Terkait kondisi Vernita saat ini, manajer pun tidak bisa menjelaskannya. "Saya enggak bareng dia," katanya.

Seperti diketahui, VS diamankan jajaran Polresta Bandar Lampung di kamar sebuah hotel mewah di Kota Bandar Lampung, setelah diduga terlibat kasus prostitusi online. Vernita diamankan polisi, pada Selasa 28 Juli malam.

Pihak Polresta Bandar Lampung menemukan uang Rp 30 juta di kamar hotel artis VS dan dua mucikari tersebut. Kapolresta Bandar Lampung Kombes Yan Budi Jaya mengatakan, selain mengamankan tiga orang, polisi juga menemukan barang bukti berupa uang puluhan juta. "Ya, benar, informasinya seperti itu (artis). Sekarang masih diperiksa," ungkap Yan Budi saat memberi keterangan kepada awak media.

Kapolresta menyatakan, dugaan prostitusi online yang menyeret salah satu bintang FTV itu merujuk pada penemuan uang senilai Rp 30 di dalam kamar hotel. " Ya, ada uang sebagai barang bukti yang ditemukan anggota saat VS ditangkap," tegasnya.

Sejauh ini, polisi belum dapat menyimpulkan adakah keterlibatan I, M dan Vernita dengan jaringan prostitusi online yang melibatkan artis Hana Hanifah di Medan. "Belum tahu itu. Masih dalam pengembangan," kata Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Rezky Maulana.

Mengenai tarif, Rezky tak menampik banderol Vernita tidak jauh dengan artis lainnya. Diketahui, sejumlah artis yang pernah terlibat prostitusi online memasang tarif puluhan hingga ratusan juta untuk sekali kencan. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,