Iduladha 2020, Umuh Muchtar Berkurban Delapan Ekor Sapi

Iduladha 2020, Umuh Muchtar Berkurban Delapan Ekor Sapi

Umuh Muchtar lihat langsung pemotongan hewan kurban di Jalan Desa Kiaracondong Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar merasa Iduladha pada tahun ini rasanya memang agak berbeda. Beribadah di masa pandemi membuatnya semakin bersemangat dalam berkurban.

Sedikitnya 8 ekor sapi disiapkan Umuh untuk kurban pada Iduladha tahun ini. Sapi yang disiapkan Umuh disebar ke beberapa daerah termasuk di Jalan Desa Kiaracondong Bandung.

"Saya sebenarnya enggak mau bilang-bilang tapi karena ini ditanya, di Tanjungsari 2 ekor dan di sini ada 3 ekor di RW 2, 3, 4 sehingga total ada 8 ekor sapi," sebut Umuh kepada wartawan di Jalan Desa Kiaracondong Kota Bandung, Jumat (31/7/2020).

Umuh mengaku, dirinya sangat antusias dalam menyambut hari raya Iduladha tahun ini. Bahkan, ia juga berkeinginan untuk menambah hewan yang dikurbankan.

Bisa ditambah lagi, berkurban di saat pandemi akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Ia juga sadar di masa pandemi seperti ini masih banyak masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

"Dalam keadaan seperti ini banyak masyarakat yang membutuhkan dan banyak juga yang tidak mampu kan mereka jadi senang, minimal satu keluarga di atas satu kilogram," tambah pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut.

"Maknanya lebih, makna yang sekarang lebih terasa karena saya merasakan masyarakat dengan covid ini yang terasa, saya lebih merasa bermanfaat untuk tahun ini," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,