Nirina Zubir Alami Kecelakaan Saat Sepedaan di Pangandara

Nirina Zubir Alami Kecelakaan Saat Sepedaan di Pangandara

Nirina Zubir alami kecelakaan saat spedaan di Pantai Pangandaran. (foto - Instagram)

Pangandaran - Aktris Nirina Zubir mengalami kecelakaan saat sepedaan di Pangandaran. Nirina pun belum lama ini mengunggah foto dirinya yang memperlihatkan kakinya terluka dan memar seusai kecelakaan.

Dalam foto, Nirina tampak duduk di sebuah tangga seraya melemparkan senyuman ke arah kamera. Namun fokus tertuju pada lutut istri Ernest Cokelat tersebut yang dipenuhi luka.

Sambil melemparkan candaan, ia menceritakan soal kejadian malang yang baru saja menimpanya. "Dengan adanya foto ini, Na mengatakan bahwa Na officially anak sepeda. Kenapa? Perhatikan dengkul kanan Na, lipatan kaki belakang dengkul kiri Na, paha kiri belakang semuanya memar," demikian tulis Nirina Zubir lewat Instagramnya yang dikutip, Jumat (30/7/2020).

Nirina mengaku, selama bersepeda ini merupakan luka terparah yang dialaminya. Padahal, Nirina bersama dengan sang suami sudah sering sepedaan, bahkan hingga ke Bali untuk merayakan 10 tahun pernikahannya.

Selama perjalanan ke Bali itu beberapa kali ia terjatuh tetapi tetap luka ini yang terparah. "Alhamdulillah selama perjalanan #bersepeda Jakarta - Bali meski pernah jatuh tapi gak sebanyak ini memarnya," kata Nirina.

Dalam unggahan yang berbeda, Nirina akhirnya memperlihatkan bagaimana ia bisa mendapatkan luka-luka yang cukup banyak itu. Saat itu Nirina sedang merekam momen pemandangan indah pantai Pangandaran sambil sepedaan.

Namun, secara tiba-tiba ada pemotor yang terjatuh tepat di depannya. Nirina yang ikut kehilangan keseimbangan akhirnya ikut terjatuh hingga mengalami luka memar. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,