Warga Gumuruh tewas Ditabrak Motor di Jalan Soekarno Hatta

Warga Gumuruh tewas Ditabrak Motor di Jalan Soekarno Hatta

Polisi evakuasi korban tertabrak motor di Jalan Soekarno Hatta Bandung. (fofo - lakarestabesbdg)

Bandung - Seorang warga bernama Juhana (63) menjadi korban kecelakaan lalu lintas di jalur cepat Jalan Soekarno Hatta sekitar Kampus Uninus Kota Bandung, Jumat (31/7/2020) malam sekitar pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Kanit Laka Polrestabes Bandung Iptu Deden Juanda, awal kecelakaan tersebut terjadi saat sebuah sepeda motor melaju ke arah barat di jalur cepat.

Setibanya di lokasi tepatnya di depan Toko Hasna Kecamatan Buahbatu Bandung, pengendara motor bernama Slamet Saputra (43) warga Rancaekekek‎ langsung menabrak korban yang tengah menyeberang jalan sambil menuntun sepedanya.

Korban warga Kelurahan Gumuruh Kecamatan Batununggal Kota Bandung itu meninggal dunia seketika di lokasi kejadian, sedangkan pengendara sepeda motor tersebut mengalami luka-luka.

Sejauh ini, korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung. Sementara identitas pengendara sepeda motor itu belum diketahui karena sedang mendapat penanganan di RS Al-Islam.

"Saat menyeberang dengan menuntun sepedanya itu, datang pengendara roda dua bernama Slamet Saputra (43) warga Rancaekekek‎ dari arah timur ke barat kemudian menabrak korban yang sedang menyeberang dari arah utara ke selatan dengan menuntun sepeda," ucapnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,