Mobil Mazda remuk loncati trotoar di Jl Diponegoro Bandung

Mobil Mazda remuk loncati trotoar di Jl Diponegoro Bandung

Mobil Mazda remuk setelah loncati trotoar di Jalan Diponegoro Bandung. (foto - lakarestabesbdg)

Bandung  -  Mobil  Mazda  berwarna  putih  menghantam  trotoar  jalan  hingga  terpental  ke  atas  trotoar  hingga  tabrak  pagar di Jalan Diponegoro tepatnya depan Kantor P4TK IPA Citarum Kecamatan Bandung Wetan Kota Bandung, Sabtu (1/8/2020) pagi.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Deden Juanda mengatakan, dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat pengendara mengantuk. Diketahui, pengendara merupakan seorang laki-laki berusia sekitar 23 tahun.

"Berdasarkan penuturan saksi, kecepatan mobil cukup tinggi. Diduga, pengendara mengantuk lalu karena tidak terkendali akhirnya menghantam trotoar dan pohon di depan kantor P4TK IPA," kata Deden.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Pengendara hanya mengalami luka ringan. "Alhamdulillah pengendara selamat, tidak terjadi apa-apa. Hanya kerusakan kendaraan cukup parah," katanya.

Berdasarkan keterangan saksi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.00 WIB. Saat ini pengendara dan mobilnya sudah dievakuasi dari lokasi dan sedang diperiksa lebih lanjut. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,